Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

KDI 2019 Segera Dimulai, Para Alumni Semangati Peserta

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) kembali hadir di MNCTV tahun ini. Sebanyak 20 peserta telah terpilih. Mereka berasal berbagai kota di Indonesia.

Para alumni KDI pun antusias melihat penampilan mereka. Bahkan, mereka nggak pelit untuk berbagi tips agar bisa memaksimalkan potensi kalian.

Pesan khusus para alumni itu disampaikan dalam “Welcoming KDI 2019”. Antara lain, ada Mahesa, Wulan, Abi, Delima, dan Musbro.

“Untuk teman-teman yang lolos audisi, selamat buat semuanya. Pesan dari Abi, intinya adalah jaga attitude dan belajar lagi, latihan terus,” kata Abi Rafdi pada 20 peserta KDI 2019 di MNC Studios,
Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak ketingggalan, Wulan Alora juga mewanti-wanti para peserta agar menjaga kesehatan agar suara bisa optimal. Menurutnya, yang paling penting agar badan tetap sehat adalah dengan berolah raga.

“Yang pasti, tonjolkan ide-ide kalian karena menyanyi dangdut itu sudah biasa. Jadi, bagaimana kalian tampil unik dan lebih baik. Tunjukkan kemampuan kalian, jangan malu. Kemudian jaga attitude, banyak belajar, cukup tidur, olahraga, dan latihan. Selamat berjuang,” kata Wulan.

Sementara itu, Delima berharap para peserta bisa memberikan performanya yang terbaik. “Buat aku, mereka mempunyai suara yang keren-keren, berkarakter, ada yang punya power suara tinggi, dan masih banyak lagi,” ujar Delima.

MNCTV telah menggelar audisi KDI 2019 di tiga kota besar, yakni Makassar, Medan, dan Jakarta. Selain itu, MNCTV juga mencari bibit baru penyanyi dangdut berbakat di enam kota lainnya, yakni Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi, dan Banjarmasin.

Baca juga:  Kejar Pertumbuhan Premi, MNC Insurance Siapkan Kerjasama dengan E-Commerce

Dari 4.161 calon bintang, terpilih 20 peserta yang berhasil lolos dalam audisi KDI 2019. Mereka adalah Helmi (Aceh), Hikam (Barru), Nia (Pekanbaru), Sultan (Bangkalan), Anisa (Tanjung Balai),
Marvin (Ponorogo), Bella (Palembang), A2R (Lampung), Rio (Bukittinggi), Suci (Asahan), Arwin Neli (Medan), Riza (Mojokerto), Rezki (Makassar), Rahmah (Barito Kuala), Arci (Ende), Dela (Bangkalan), Diva (Makassar), Sonia (Garut), Novi (Bogor), dan Putri (Medan).

Selamat kepada peserta yang telah lolos, untuk yang belum lolos jangan berkecil hati ya, mungkin kesempatan kamu ada di audisi KDI selanjutnya!