Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

KDI 2018 Hadir di MNCTV Mulai 16 Juli

JAKARTA – Ajang pencarian bakat bintang dangdut berbakat, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, akan mulai tayang pada 16 Juli 2018. Ajang ini bakal disiarkan langsung oleh stasiun televisi MNCTV.

Managing Director MNCTV Noersing mengatakan, sejak muncul pada 2004, KDI telah mencuri perhatian publik. Kini setelah berusia 14 tahun, MNCTV kembali menghadirkan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia.

“Banyak pihak menyambut kehadiran KDI di layar kaca MNCTV. Antusiasme masyarakat itu terlihat saat digelar audisi di tujuh kota yang hampir mencapai 10 ribu peserta,” ujarnya di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (11/7/2018).

Sambutan positif, lanjut dia, juga datang dari pihak sponsor dan pengiklan. Hal demikian lantaran MNCTV menyajikan program dangdut yang tidak hanya menghibur tapi juga berkualitas.

Ajang ini juga akan disemarakkan dengan pembawa acara serta juri-juri yang menarik dan menghibur seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB. Mereka siap memandu acara KDI akhir pekan nanti.

Sementara itu, para dewan juri yang akan memberikan penilaian kepada peserta di antaranya Elvy Sukaesih, Ayu Ting Ting, Ikke Nurjanah, Beniqno Aquino, Ivan Gunawan, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Bertha, dan Fakhr Razi.

Ayu Ting Ting mengaku bangga dapat terpilih sebagai salah satu juri. Ia juga mengucapkan terima kasih. “Makasih sudah dikasih kesempatan juri meski masih junior dalam dunia musik dangdut jika dibandingkan dengan juri-juri lainnya,” ujarnya.

Baca juga:  Tahun Ini, MNC Studios Bakal Merilis 6 Film

KDI 2018 telah menggelar audisi di tujuh kota besar di antaranya Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Palembang, Banjarmasin dan Bandung. Terakhir, audisi akan dilakukan di Jakarta pada 14-15 Juli di MNC Studios, Kebon Jeruk.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1