Ketik pencarian Anda

MNC Community MNC Terkini

Karyawan Nyaman Beribadah di Masjid Office Park MNC Group

Foto: MNC Media

JAKARTA – Kelengkapan fasilitas sebuah perusahaan akan membuat karyawan semakin betah dan loyal. Selain fasilitas yang diberikan secara jasmani, secara rohani pun patut diberikan. Seperti ruang-ruang ibadah terlebih adanya rumah ibadah.

Masjid Bimantara salah satu masjid yang berada di komplek MNC Group sekiranya telah memenuhi fasilitas yang karyawan inginkan. Salah satu karyawan MNC Play, Anton mengatakan Fasilitas yang ada di komplek MNC Group sudah cukup bagus dan nyaman.

“Masjid bimantara bagus, fasilitasnya juga bagus, ruang dalamnya dingin, karpetnya baru, wangi, terawatt lah, baguss,” kata Anton saat ditemui tim mncupdate.com, Jumat (5/4) siang.

Tak hanya fasilitas yang bagus dan nyaman, Anton juga mengungkapkan jika kegiatan tausiah yang ada di Masjid Bimantara cukup menarik dan bermanfaat. “Ceramah nya juga bagus, penceramahnya juga ganti-ganti, setiap isi ceramahnya selalu kena dan bermanfaat buat kita,” ungkapnya.

Karyawan yang biasa Ibadah Shalat Jumat di komplek MNC Group tersebut berharap tenda yang berada diruang terbuka bisa diperluas. “Mungkin tendanya kali ya agak di gedein, supaya kalau buat solat jumat bisa nampung banyak,” tukasnya.

Ditempat yang sama, soal pengamanan di Masjid Bimantara terbilang cukup. Satpam yang berjaga disetiap jam-jam waktu ibadah tersedia di dua titik. Lain disaat Ibadah Solat Jumat, penjagaan ditempatkan di empat titik berbeda.

Baca juga:  MNC Pictures Gelar Layar Tancap “3 Dara”

“Keamanannya disini ada, ketika sholat selalu ada pengamanan, kita selalu menempatkan penjagaan di titik titik rawan yang tidak ada cctv, kita selalu mewaspadai titik yang rawan, Keamanan selalu dijamin,”ujar Haryono salah satu satpam yang sedang tugas mengamankan kegiatan Solat Jumat di Masjid Bimantar, Komplek MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta, Jumat (5/4).

Video: Elok Rosyidah & Zain

Terakhir, Haryono mengingatkan kepada seluruh jamaah agar tetap menjaga barang-barangnya ketika beribadah meskipun telah ada keamana yang terbilang cukup.

“Tetap waspada terhadap barang-barang sendiri, walaupun ada security yang tetap control tapi kepada pemilik barang harus tetaplah waspada,”pungkasnya.