Ketik pencarian Anda

MNC Community

Karyawan Milennials MNC Group Ajak Milih, Jangan Golput!

Video: Ryo Ardian & Achmat

JAKARTA, Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung jam. Ya, tepatnya hari Rabu (17 April 2019) besok, masyarakat akan memilih para pemimpinnya.

Tahu kah kamu? Pada hari pemungutan suara nanti, kamu tidak hanya memilih calon Presiden dan wakil Presiden saja lho. Kalian juga memilih para wakil rakyat atau Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, DPR Daerah baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. Dan satu lagi nih, kalian juga harus mencoblos wakil kalian di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

Nah, seperti apa para karyawan MNC mengajak kalian agar semangat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Lala, misalnya, sudah mendata berbagai merchant yang memberikan promo menarik, bagi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

“Kalian pastinya sudah tahu dong, kalau jari kalian ungu pasti banyak promo. Jadi, yuk milih,” kata Lala, di Jakarta, Selasa (16/4).

Senada, karyawan MNC Group lainnya, Hani memastikan sudah punya pilihan dan akan menggunakan hak pilihnya di Mampang, Jakarta Selatan. Ia juga akan mengingatkan keluarga, saudara dan teman-temannya untuk datang ke TPS dan jangan golput.

“Nanti malam juga akan update status di media sosial, untuk mengingatkan teman-teman, jangan lupa bangun pagi dan jangan lupa datang ke TPS biar nggak ngantri, biar nggak panas-panasan,” kata dia.

Eri Muhammad Lutfi, seorang karyawan MNC Group juga tak bosan-bosan untuk mengingatkan lagi, bahwa tanggal 17 April, masyarakat harus berpartisipasi dalam hajatan 5 tahunan itu. Ia akan aktif di grup media sosial, seperti Whatsapp group.

Baca juga:  Karyawan MNC Group Rayakan Natal Bersama

“Ayolah teman-teman, kita ramaikan pesta demokrasi ini. Apapun pilihan kembali ke masing-masing. Insya allah, saya nggak golput,” tukasnya.

Artikel Selanjutnya