Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kartini Masa Kini, Apresiasi MNC Channels untuk Perempuan Indonesia

Foto: MNC Media

JAKARTA – Memperingati Hari Kartini, MNC Channels melalui program Lifestyle & Fashion Channel menghelat fashion show bertajuk “Kartini Masa Kini” di Grand Hyatt Jakarta, Senin (22/4/2019). Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh 100 tamu undangan ekslusif yang merupakan sosialita, pengusaha, serta public figure.

Peringatan Hari Kartini ini dikemas dalam bentuk fashion show busana Nusantara. Karya sejumlah desainer kenamaan seperti Vera Anggraini dan Maya Ratih pun memukau mata pengunjung.

“Tidak hanya kebaya, tapi juga memakai batik. Koleksi ini terinspirasi dari sosok Kartini sendiri dan saya pakai kain nusantara. Jadi wanita Indonesia dari Sabang sampai Merauke itu terinspirasi dari Kartini. Koleksi yang kita hadirkan terkesan edgy,” tutur Maya Ratih.

Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Lifestyle & Fashion Channel yang merupakan penggabungan dari tiga channel sebelumnya, yaitu MNC Lifestyle, MNC Fashion, serta Health & Beauty Channel yang telah mengudara sejak 1 April 2019 di channel 90 MNC Vision dan MNC Play.

Video: MNC Media

Dalam kesempatan tersebut, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of MNC Channels & HighEnd Magazine mengajak kaum hawa untuk meneladani sosok Kartini. “Raden Ajeng Kartini merupakan pahlawan perempuan yang saya kagumi karena keberaniannya untuk speak up, rela berkorban, wanita yang tidak mudah menyerah dan tegas. Semangat juang beliau patut kita hargai dan saya berharap bagi para wanita generasi muda dapat mencontoh beliau,” ucap Chairwoman di Grand Hyatt Jakarta, Senin (22/4/2019).

Baca juga:  Jadi Bintang KDI, MusBrother Tenar Sampai Mancanegara

Acara turut dimeriahkan talkshow bertema pemberdayaan perempuan, bersama Chairwoman dan tujuh perempuan penerima penghargaan “Kartini Masa Kini 2019”. Mereka adalah Dhanny Dahlan, Maya Ratih, Vera Anggraini, Santi Tio, Gladys KLT, Shandy Purnamasari dan Alya Nurshabrina.

Tags: