Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

KALEIDOSKOP: Selamat! Berikut Highlight Prestasi MNC Investama Sepanjang 2017

JAKARTA – Tahun berganti, 2018 mulai ditapaki. Rasa syukur atas prestasi demi prestasi yang ditorehkan PT MNC Investama Tbk selama tahun lalu menyeruak dan menjadi pemacu semangat untuk lebih berprestasi di tahun ini.

MNC Investama merupakan induk usaha dari entitas bisnis yang bergerak dalam bidang investasi strategis yaitu, media, jasa keuangan dan properti.

Berikut highlight sejumlah penghargaan yang diraih MNC Investama selama 2017:

1. MNC Group sukses menyabet dua penghargaan dalam anugerah TOP CSR 2017, Rabu (05/04/2017). Penghargaan ini merupakan bukti kepedulian perusahaan terhadap kegiatan sosial.

Anugerah yang diberikan meliputi penghargaan MNC Group sebagai TOP CSR 2017 on SDGs: Community Services for Education & Health, untuk bidang pendidikan dan kesehatan.

Selanjutnya, penghargaan untuk Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo atas prestasinya dalam mendorong CSR kategori Top Leader on Commitment.

2. MNC Investama berhasil meraih penghargaan Top 50 perusahaan publik kapitalisasi pasar menengah dengan tata kelola terbaik dalam ajang Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD) Corporate Governance Appreciation yang diselenggarakan oleh IICD, OJK, dan IDX, Senin (17/04/2017).

Perseroan berhasil menyisihkan peserta lainnya yang dipilih berdasarkan kapitalisasi pasar peringkat 101 hingga 200 di pasar modal.

3. MNC Investama menyabet penghargaan dalam ajang Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2017, Rabu (24/05/2017).

Sebanyak 100 merek produk dan merek korporat di Indonesia bertengger di Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2017.

Baca juga:  MNC Play Sediakan Layanan Internet Gratis di Astindo Travel Fair 2018

Brand Finance, lembaga penilai merek yang berbasis di London, Inggris, menilai merek-merek yang dimiliki perusahaan publik di Indonesia ini.

4. MNC Investama meraih penghargaan Top Corporate Reputation 2017 untuk kategori Sektor Investasi versi salah satu media di Indonesia, Senin (13/11/2017). Penghargaan ini diberikan kepada emiten dan pelaku pasar modal yang dinilai memiliki kinerja yang tinggi dan reputasi yang baik.

Penghargaan Top Corporate Reputation 2017 tersebut dinilai melalui Market Research dengan responden masyarakat dan investor di 4 kota besar. *

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1