Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kala Prabu Giripati Berjibaku dengan Waskolo

Foto : MNC Media

JAKARTA – Kisah Nyi Roro Kidul berlanjut, masuk episode ke-24, Ratu Pantai Selatan mengutus Cundomanik untuk menjemput Nawangsari ke Segoro Kidul. Nawangsari menyaksikan pertarungan antara Bagus dengan Jaka Tarub. Nawangsari memohon untuk Nyi Ro Kidul menyelamatkan Bagus yang terpojok melawan Jaka Tarub. Namun Nyi Ro Kidul tidak membantu, karena ia tidak bisa mencampuri urusan manusia.

Akhirnya Jaka Tarub membunuh Bagus dihadapan Nawangsari yang melihat dari Koco Benggolo hingga Nawangsari terjatuh pingsan. Nawangsari yang telah sadar, terganggu kondisi mentalnya, sehingga membahayakan bayi yang ada di kandungannya.

Seiring waktu, Nawangsih mulai mengerti perasaan Raden Fusena, dan mau menemaninya. Sementara, Shinta memberi tahu Aryo bahwa Raden Fusena sedang bersama Nawangsih.

Dengan panik, mereka berdua segera pergi menuju ruangan Raden Fusena, namun semuanya terlambat. Nawangsih dan Raden Fusena sudah meninggalkan tempat tersebut.

Video : Elok Rosyidah

Di sisi lain, cerita Tapak Lamatan yang telah menguasai Setro Gondo Mayit itu tidak sadar akan siasat Gendeng Permoni yang meracuni dirinya hingga jatuh tak berdaya. Waskolo segera merebut Pusoko Papat Bangsa dan membunuh Tapak Lamatan.

Namun Waskolo berkhianat pada Gendeng Permoni dan merebut kekuasaan Setro Gondo Mayit. Tidak lama setelah itu, Prabu Giripati tiba di Setro Gondo Mayit. Waskolo dengan sombong, menantang Prabu Giripati bertarung.

Baca juga:  "Jojo" Christie Masuk Nominasi Indonesia Awards 2018

Prabu Giripati yang menganggap Waskolo adalah lawan yang mudah, tentu menerima tantangan itu. Pertarungan Prabu Giripati dan Waskolo pun tidak bisa dihindar kan. Namun tak disangka, Prabu Giripati terpojok oleh kekuatan Waskolo yang memegang Pusoko Papat Bangsa!

Apa yang akan terjadi pada pertarungan Prabu Giripati melawan Waskolo? Bagaimanakah nasib bayi yang dikandung Nawangsari? Apakah Raden Fusena akan berhasil merebut hati Nawangsih kembali?

Penasaran ? saksikan terus kisah nya di MNCTV setiap hari pukul 21:40 WIB