Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kakorlantas Polri Berharap Kerja Sama dengan MNC Media Makin Erat

JAKARTA – Kakorlantas Polri, Irjen Refli Adri mengunjungi MNC Group di Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (15/8/2018). Kedatangannya disambut para petinggi MNC Group dan para pemimpin redaksi MNC Media.

Jenderal bintang dua itu juga tampak akrab saat berbincang-bincang. Pada kesempatan itu, para pemred MNC Media menyampaikan masukan terkait isu-isu terkini seperti penerapan ganjil genap, e-tilang hingga pengaturan lalin saat mudik.

Usai berdiskusi, Kakorlantas beserta rombongan mengunjungi studio-studio yang ada di gedung iNews. Dari pertemuan tersebut Refli berharap kerja sama antara pihaknya dan MNC Media dalam bidang pemberitaan dapat ditingkatkan.

“Bagaimana pun harus lebih baik kerja sama ke depannya demi kepentingan masyarakat kita,” kata Refli.

Sebelumnya, MNC Media juga banyak menerima kunjungan. Pada Agustus lalu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso di iNews Tower.

Pada kesempatan ini, keduanya membahas isu-isu terkini perekonomian nasional mulai dari perkembangan industri keuangan nasional, hingga pergerakan rupiah akhir-akhir ini.

Kemudian, visitiasi juga dilakukan The National Press Council of Thailand (NPCT) atau Dewan Pers Thailand dan Dewan Pers Indonesia ke Gedung iNews Center untuk studi banding tentang kebebasan pers di Indonesia.

Dalam kunjungan ini, selain berdiskusi dengan para petinggi MNC Media, Dewan Pers Thailand juga diajak berkeliling melihat dari dekat beberapa studio televisi yang berada di iNews Center. Vice Chairman 1 NPCT Nattaya Chetchotiros mengungkapkan dirinya sangat terkesan dengan MNC Media.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1