Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Kak Seto Sambut Baik Kegiatan MNC Sky Vision dan MNC Peduli

Foto:  MNC Media

JAKARTA – Anak anak usia emas dengan raut wajah riang gembira memadati Rumah Kak Seto. Mereka terlihat begitu ceria menghadiri acara MNC Sky Vision dan MNC Peduli saat itu. Seto Mulyadi atau lebih dikenal Kak Seto, memandang positif dan baik kegiatan sosal bagi anak anak yang digagas MNC Sky Vision dan MNC Peduli.

Seperti diketahui, Unit Bisnis MNC Group yang bergerak di industri layanan televisi berlangganan MNC Sky Vision bersama MNC Peduli, melakukan kegiatan sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) di Rumah Kak Seto, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu 3 April 2019.

Kak Seto juga berpesan agar siaran televisi bisa memberikan tayangan ramah anak. Sebab, pertelevisian tak sekadar tontonan dan hiburan semata, tapi juga memiliki peran dalam mengedukasi masyarakat, terutama anak-anak.

“Saya mengimbau televisi ramah anak bisa dikembangkan di Tanah Air, karena sumber prilaku anak juga bisa dipengaruhi dari televisi. Ke depan, semoga televisi Indonesia dapat menjangkau pendidikan ramah anak,” kata Kak Seto.

Kak Seto mengatakan untuk itu orangtua harus menggalakan gerakan 3B di rumah untuk mengalihkan anak dari kegiatan menonton televisi. Orangtua bisa mengisi waktu pukul 6-8 malam untuk mengajak anak beribadah, bercerita, atau bergembira bersama.

“Saya sangat bahagia bisa konsisten di dunia anak-anak, sampai 49 tahun ini. Saya merasa, masa anak-anak saya dulu bahagia, tidak ada kekerasan dan kekuatan cinta terus mengalir dalam keluarga kami. Dan saya ingin, membahagiakan anak-anak Indonesia,” kata Kak Seto.

Ditempat yang sama, Direktur MNC Sky Vision Ade Tjendra mengatakan, selaku penyedia layanan televisi berlangganan, MNC Sky Vision berkomitmen untuk memberikan peranan penting bagi hiburan anak-anak. Tak hanya menyediakan channel dan acara yang ramah anak sekaligus mendidik anak-anak, MNC Sky Vision juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami ingin berbagi pada anak-anak yang tergabung dalam ‘Sahabat Anak’ binaan Kak Seto. Selain itu, momen CSR ini juga bertepatan dengan pengabdian Kak Seto yang telah selama 49 tahun berkiprah dalam dunia anak-anak,” kata Ade Tjendra di Rumah Kak Seto.

Baruno

MNC Update Managing Editor

    1