Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kaget Bisa Lolos Blind Audition, Ternyata Dia…

Foto: MNC Media

JAKARTA – “Thank God for this opportunity, one of my bucketlist checked!” Begitulah ungkapan seorang Lidya Pasaribu lewat akun instagramnnya sebagai tanda bahagia karena lolos di blind audition the Voice Indonesia (TVI), pekan lalu.

Menurutnya, bernyanyi di panggung yang megah dan di depan coaches yang super berpengalaman berharga banget. Ditambah lagi, kata dia, ada 3 coach yang menyukai penampilannya. Tiga coaches tersebut di antaranya Coach Armand Maulana, Isyana Sarasvati dan Vidi Nino.

“Aku masih kaget ga nyangka. Belum lagi nyanyi diiringin sama kak @isyanasarasvati dan bakal di-coach, bikin bener-bener excited untuk lanjut ke babak selanjutnya. thank you untuk semua yang udah mendukung aku sampai saat ini, mohon doanya ya!,” tutur dia.

Namun, para pembaca budiman, kontestan The Voice Indonesia (TVI) 2019 ini bukan hanya parasnya yang cantik, tapi juga memang berprestasi. Sebelumnya, Lydia sempat mengikuti lomba paduan suara di Italia. Selain itu, dia juga bisa bermain alat musik yang menjadi nilai tambahnya di TVI.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Bahkan di babak ini pula, Lydia mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan lagu Keep Being You diiringi langsung dengan penyanyi aslinya, Isyana Sarasvati. Momen itu pula yang akhirnya membawa Lydia Pasaribu masuk dalam tim Isyana. Selamat buat Lydia.

Penasaran dengan keseruan apa lagi di ajang pencarian bakat ini? Saksikan The Voice Indonesia di GTV setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB.