Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Kado Istimewa MNC Vision, Semarakkan Momen Akhir Tahun

Foto: MNC Vision

JAKARTA – Jelang pergantian tahun pastinya menjadi momen bahagia untuk berlibur dan berkumpul menonton film favorit bersama keluarga tercinta. Untuk menambah keseruan dan keceriaan akhir tahun, MNC Vision memberikan kado spesial untuk para pelanggan setianya.

MNC Vision memberikan keistimewaan gratis 3 bulan tayangan dan juga free internet selama 3 bulan bagi pelanggan yang berlangganan paket Super Bundle. Keistimewaan ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembayaran secara advance payment atau 1 tahun di muka.

Selain itu, bagi pelanggan yang ingin refreshing dan menikmati liburan keluar rumah, MNC Vision menghadirkan promo MNC Vision Priority diskon hingga 50% untuk hotel-hotel, restoran, tempat wisata dan berbagai merchant menarik lainnya yang bekerja sama dengan MNC Vision. Untuk informasi lengkap dapat dilihat di https://mncvision.id/priority.

Video: MNC Vision

Kemudian, bagi para orang tua, liburan panjang jangan sampai membuat anak lupa belajar. Agar si kecil tetap semangat belajar, MNC Vision memberikan diskon 50% untuk berlangganan channel besmart, channel bimbel pertama di Indonesia.

Dengan tayangan edukatif, menghibur, dan juga sesuai dengan kurikulum nasional kelas 4-6 Sekolah Dasar (SD), anak-anak dapat belajar dengan nyaman tanpa perlu keluar rumah. Promo diskon besmart ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2018.

Nah, jika kamu belum berlangganan, MNC Vision juga memberikan kesempatan untuk pelanggan baru mendapatkan penawaran menarik berupa free ala carte dan free Open All Channel hingga 4 bulan yang disesuaikan dengan paket berlangganan. Selain itu, pelanggan baru juga akan mendapatkan keistimewaan free biaya instalasi. Promo ini berlaku selama periode 18 Desember hingga 6 Januari 2019.

Baca juga:  Dukung Program RCTI Terpopuler di Indonesian Television Awards

Yuk segera nikmati keseruan akhir tahun bersama MNC Vision, Bukan Yang Lain!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1