Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Juri Ungkap, Inilah Menariknya IMAA 2019

foto: Official IMAA

JAKARTA – Tampil menawan dengan sleeveless dress bernuansa emas dan aksen flare pada bagian bawah membuat Wulan Guritno kian cantik. Salah satu juri Indonesia Movie Actors Awards (IMAA) 2019 ini mengungkapkan beberapa kesullitan dalam menentukan aktor terbaik.

Ia mencontohkan, bisa saja dewan juri yang beranggotan 6 orang, terdiri dari Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Robert Ronny, Mouly Surya Salman Aristo dan Luna Maya sudah menentukan aktor terbaik dengan skor tertinggi. Namun, salah satu anggota dewan juri memiliki preferensi lain.

“Akhirnya kita perdebatatkan lagi, kita gali lagi. Bisa kemudian nama itu tetap muncul,” kata Wulan, di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta, Kamis (15/3).

foto: Official IMAA

Ia juga mengungkapkan perbedaan IMAA 2019 dengan ajang penganugerahan kepada para sineas lainnya. “Di IMAA ini sistemnya film yang didaftarkan oleh production house,” katanya.

Menurut Wulan, pada ajang IMAA 2019 terdapat 60 film yang didaftarkan. Dari ke semua itu dibagi menjadi dua, terfavorit dan terbaik. Bedanya, film maupun aktor dan aktris terfavorit merupakan pilihan pemirsa. Sedangkan, film maupun aktor dan aktris terbaik berdasarkan penilaian dewan juri. Karena itu, bisa saja satu nominator masuk dalam dua kategori.

“Menariknya, buat film cuma ada favorit aja, nggak ada yang terbaik. Karena, juri hanya menilai seni perannya saja, keaktoranya saja. Jadi kalau film terbaik nggak ada,” tukasnya.
Baruno

MNC Update Managing Editor

    1