Ketik pencarian Anda

MNC Media

Juri Kembali Tak Gunakan Hak Veto, Ayu Tersingkir dari Indonesian Idol

JAKARTA – Malam Top 4 Indonesian Idol pada Senin, 26 Maret 2018 mencapai puncaknya. Hasil akhir voting dari masyarakat Indonesia pun dibacakan oleh Daniel Mananta selaku pembawa acara.

Dengan menyebutkan hasil vote secara acak, Daniel Mananta menyebutkan Maria sebagai kontestan pertama yang berhasil lolos ke babak Top 3 Indonesian Idol. Tak lama kemudian, ia pun menyebut Joan yang siap menyusul Maria.

“Saya akan membacakan hasil akhir vote secara acak. Dan hasil vote ditangan saya ini ada satu nama yang akan mengakhiri perjalannya jika juri tak menggunakan hak vetonya,” ucap Daniel Mananta.

 “Saya akan membacakan satu nama, Indonesia memilih selamat untuk Maria kamu lolos,” imbuhnya.

Tersisa dua kontestan, yakni Abdul dan Ayu. Dalam keadaan menegangkan, Daniel Mananta meminta Abdul untuk maju ke depan, dan mengumumkan keberhasilannya yang lolos ke babak berikutnya.

“Abdul silahkan maju ke depan, hasil keputusan Indonesia sudah ada di saya, dan Indonesia telah memutuskan Abdul mohon maaf kamu harus pulang ke karantina karena kamu lolos, dan itu artinya Ayu berada di voting terendah,” papar Daniel Mananta.

Keberhasilan Abdul yang lolos ke babak Top 3 juga menyimpulkan bahwa Ayu memiliki voting terendah. Namun sayangnya, para juri memutuskan tidak menggunakan hak veto yang bisa digunakan untuk menyelamatkan Ayu.

“Kita tadi agak alot sih kita berdiskusi apakah yang akan kita ambil keputusannya. Tapi kita berlima memutuskan untuk tidak mengambil hak veto itu,” tutup Armand Maulana.

Baca juga:  Tayang Perdana, Meet Me After Sunset Gelar Nobar di Depok

(Sumber: Okezone)

Tags: