Ketik pencarian Anda

MNC Media

Juri Dibuat Heran, Peserta Audisi Indonesian Idol Ini Makan Garam Sebelum Bernyanyi

JAKARTA – Berbagai cerita menarik selalu tersaji di setiap perhelatan ajang Indonesian Idol khususnya saat sesi audisi. Kali ini, di Indonesian Idol 2017, salah satu peserta punya resep khusus dan unik sebelum bernyanyi.

Adalah Enrico Florenzio, salah satu peserta yang membuat juri heran dan tak percaya dengan apa yang ia lakukan. Enrico memakan garam sebelum bernyanyi dengan alasan itu merupakan resep dari nenek moyangnya.

“Itu dulu dari nenek aku, ritual kalau sebelum bernyanyi makan garam biar suaranya kebuka,” ujarnya.

Para juri pun seperti tidak percaya dan menanyakan sekali lagi. “Jadi makan garam biar suara terbuka,” tanya Judika, salah satu juri Indonesian Idol.

Dan ternyata, Enrico benar memakan garam yang ia sudah siapkan di dalam wadah berukuran kecil. Setelah melihat penampilannya dengan lagu berjudul Esok Kan Masih Ada milik Utha Likumahua, pujian Armand Maulana pun mendarat padanya. BCL dan Judika juga dibuat meleleh oleh pria berusia 19 tahun tersebut.

“Lo salah satu penyanyi yang oke. Ada dramanya. Kamu ngeluarin garam, kata Nenek: Ini mengubah cakrawala yang sangat luas. Ternyata malah jadi lebih ada daya hibur gua,” ujar Armand.

“Yang gue nikmati waktu falset itu. Lo bikin enak lagu ini versi lo,” tambah Judika.

Ari Lasso mengaku menyukai segala hal yang ada dalam diri pemuda yang akrab disapa Flo ini. BCL juga merasa bahwa pria dengan profesi sebagai beauty vlogger tersebut layak menjadi penyanyi yang dinanti oleh penggemar. Tentu saja hal tersebut setelah ia sukses membuktikan kemampuan di Indonesian Idol 2017 tahap berikutnya.

Baca juga:  Film Chrisye Kantongi 2 Nominasi di Festival Film Indonesia 2018

“Kamu punya sesuatu yang semua orang pengin lihat kamu,” jelas BCL.

Tags: