Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Juri Audisi The Voice Indonesia: Peserta Harus Siap Mental

MEDAN – Para peserta audisi The Voice Indonesia 2018 diminta mempersiapkan diri semaksimal mungkin termasuk kesiapan mental. Hal ini untuk mendukung penampilan teknis menyanyi di ajang pencarian bakat yang digelar stasiun TV milik MNC Group, GTV.

Pesan itu ditekankan oleh Asisten Produser The Voice Indonesia sekaligus juri pada audisi di Medan, Stephanus Rizki, pada audisi di Hotel Ibis Style, Jalan Patimura, Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (14/7/2018).

“Banyak sekali peserta yang begitu masuk ke booth (ruang audisi) kami, begitu lihat juri langsung blank. Akibatnya lupa lirik, grogi dan keringat dingin. Padahal mereka punya potensi yang luar biasa,” katanya.

Oleh karena itu, ia mengingatkan para peserta yang akan mengikuti audisi di kota-kota lain agar mempersiapkan mental secara lebih baik sehingga pada saat mengikuti audisi mampu menunjukkan performa terbaik.

Dia juga mengungkapkan, ratusan peserta yang mengikuti audisi telah menunjukan kemampuan terbaik mereka di hadapan para juri dan menampilkan kualitas suara yang sangat baik. Sayangnya, sebagian peserta tidak cukup menyiapkan diri jelang masuk ke ruang audisi.

“Pesan kami yang paling utama adalah siapkan mental. Siapkan diri untuk tampil di depan televisi dan ditonton banyak orang karena kami mencari yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Rizki.

Audisi The Voice Indonesia 2018 digelar di 18 kota di Indonesia. Pada akhir pekan pekan kemarin, audisi dilakukan serentak di Medan, Bandung, Bali dan Manado. Sebelumnya, audisi juga dilaksanakan serentak di Palembang, Tegal, Semarang, dan Kupang.

Baca juga:  Armand Maulana Mulai Takut Hadapi Isyana di The Voice Indonesia

Setelah audisi di daerah masing-masing, nantinya para peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti rangkaian seleksi di Jakarta yakni Blind Audition, lalu Battle Round, dan Knockout. Mereka kemudian akan mengikut ibabak Live Performance, Semi Final dan Grand Final.*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1