Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services

Jumlah Nasabah MNC Bank Naik 10 Kali Lipat

JAKARTA –  PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) akan genap berusia 3 tahun pada 15 Oktober 2017 nanti. Di usia yang belia ini, telah banyak capaian yang diraih oleh bank milik MNC Group berkat strategi, manajemen dan kerja keras para karyawan. Di antaranya memperoleh nasabah yang semulanya 20.000 kini menjadi 200.000 nasabah.

Capaian ini menjadi bukti dari MNC Bank yang menjadi bank masa depan dengan memberikan layanan bintang lima, serta mengikuti gaya hidup nasabah berlandaskan teknologi terkini dan membuat semua transaksi keuangan menjadi lebih mudah.

Berkaitan dengan itu, Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo menuturkan nasabah baru MNC Bank setiap bulan mencapai sekira 3.000 pelanggan. Sedangkan jumlah KPR telah mencapai Rp80 miliar per bulan dari sebelumnya Rp5 miliar. Lalu jumlah nasabah pemegang kartu kredit mencapai 150.000 nasabah dari sebelumnya 3.000 nasabah.

“Jadi kami akan terus menggarap pasar konsumer kita tahu pasar konsumer di Indonesia cukup besar. Ini yang akan kami garap terus,” ungkap Benny di Lapangan Futsal Plaza Kenari Mas, Jakarta, Sabtu (7/10/2017) seperti yang diberitakan okezone.com

Relokasi dan Peremajaan

Sementara  di sektor jaringan cabang, MNC Bank sudah merelokasi 25 kantor dari 70 kantor yang ada. Relokasi dilakukan ke lokasi yang strategis.

“Sekarang kita lihat kantor MNC bank semua telah terstandar artinya merepresentasikan bank sebenarnya, modern, dan mengarah ke depan. Kami juga sudah mengganti semua sistem sebagai contoh aja kami sudah mengganti Personal Computer (PC) sebanyak 4.000 yang ada di MNC Bank. Jadi yang sudah jadul itu kami ganti yang lebih canggih,” jelasnya.

Baca juga:  KALEIDOSKOP: Selamat! Berikut Highlight Prestasi MNC Investama Sepanjang 2017

Di sisi lain, MNC Bank akan terus memperluas dan memperbaiki jaringan serta layanannya. Benny menjelaskan saat ini MNC Bank telah memiliki nama dan sudah dikenal oleh masyarakat, sekarang ini yang akan dilakukan adalah menjaring lebih banyak nasabah agar bisa menjadi bank yang besar dua tahun ke depan.

“Nantinya, ke depan, seperti ibaratnya sekarang kita sudah punya kapal besar bagaimana menggunakan kapal besar ini untuk mengangkut orang lebih banyak lagi, mengangkut barang lebih banyak lagi, mengangkut dengan lebih cepat lagi, berani masuk ke samudra yang lebih luas lagi. Tahun 2018-2019 kami akan gunakan semua ini untuk fokus menggarap pasar konsumer dan kami harapkan di 2020 bank ini sudah besar,” tukasnya.*

Tags: