Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Joan Tinggalkan Panggung Tiga Besar Indonesian Idol 2018

JAKARTA –  Joanita Chatarine harus meninggalkan panggung Indonesian Idol 2018 di babak tiga besar, Senin (9/4) malam. Meskipun demikian, dia mengaku tidak bersedih dan tetap bersyukur dengan pencapaiannya sekarang.

“Puji Tuhan Joan senang sekali sudah sampai saat ini. Joan sudah rasa ini semampu Joan yang bisa dikasih. Untuk itu, Joan mengucapkan syukur,” tutur Joan ditemui Starpro, MNC Media usai acara, Studio 14, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/4).

Bagi dia, posisi tiga besar adalah suatu prestasi tersendiri. “Tadi Joan merasa masih bisa memberikan sesuatu, tapi semua butuh proses. Joan positive thinking. Kalau harus pulang, let it flow aja,” ujarnya.

Selama mengikuti ajang Indonesian Idol, Joan mengaku senang mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak. Selain keluarga, banyak pencinta musik di Indonesia mendukungnya. “Kalau jiwa kompetisi kan merasa ada keluarga dan lain. Tapi sejak 12 besar, Joan ngerasa ya hanya do the best,” ucapnya.

Dengan tersisihnya Joan, berarti posisi Grand Final ditempati Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul. Mereka akan berkompetisi pekan depan memperebutkan gelar The Next Indonesian Idol 2018. (Starpro MNC Media)

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1