Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jleb Banget, Alasan Mengharukan Duda Keren Ini Ikutan The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Momen menegangkan babak Battle kembali digelar, punya suara yang kental dengan rock & roll serta memiliki perawakan keren dan funky, Ava digadang – gadang menjadi the next David Grohl, pentolan band Foo Fighters.

Julukan ini tentunya tidak berlebihan mengingat kontestan asal Bali ini berhasil memberikan penampilan yang memukau di babak Blind Audition.

Ava pun mampu mengalahkan Syahril, kontestan asal Adonara yang memiliki suara seperti penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Dirinya kini telah melangkah jauh hingga babak Battle, mampu membuktikan dirinya memiliki skill vokal diatas rata – rata di ajang The Voice Indonesia.

Bercita – cita menjadi penyanyi profesional Indonesia dengan jalan yang ditempuh Ava bukanlah hal mudah. Ia mulai mencintai dunia tarik suara sejak usia 6 tahun, hanya Ava seorang yang menekuni dunia seni di keluarganya.

Foto : Elok Rosyidah

Alih – alih pasrah, duda keren asal Bali ini dengan tekun bekerja sebagai penyanyi kafe ataupun pengisi vokal acara pernikahan. Ava yakin, dengan bernyanyi ia bisa mengekspresikan diri dan berbagi cerita kepada semua orang sekaligus membuat anak laki – lakinya yang berusia 5 tahun, bangga.

Perjuangan Ava mewujudkan mimpi belum selesai. Di babak Battle kali ini, ia harus menghadapi Dery, kontestan asal Bekasi yang memiliki warna suara yang unik.

Baca juga:  Dorong Pengembangan Koperasi, MNC Life dan PT Tomiko Mandiri Indonesia Sinergi

Nantikan performa dari daddy funky, Ava, di The Voice Indonesia, hari Kamis 21 Februari pukul 19.30 WIB hanya di GTV!