Ketik pencarian Anda

Chairman Activities

Jessica Tanoesoedibjo Raih Master Degree Kedua

JAKARTA – Putri ketiga pasangan Hary Tanoeseodibjo dan Liliana Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo baru saja menyelesaikan pendidikan master degree di Biola University, La Mirada, California, Amerika Serikat.

Seperti dilansir Koran Sindo, Jessica (23) menjadi lulusan termuda di kelasnya dan berhasil meraih gelar master degree untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada 2015, Jessica berhasil lulus sebagai Master of International Trade & Commerce Law, Macquarie University, Sydney, Australia.

“Ini master degree Jessica yang kedua, termuda di kelasnya di usia 23 tahun telah menyelesaikan dua master degree,” tulis Hary Tanoesoedibjo dalam akun Twitter @Hary_ Tanoe, Minggu (17/12).

Keberhasilan Jessica dalam memperluas cakrawala di dunia pendidikan, diharapkan bisa bermanfaat bagi orang banyak, khususnya ketika dia kembali ke Indonesia.

“Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” ujar pria yang akrab disapa HT itu.

Selain itu, kebahagiaan juga diungkapkan Liliana melalui video yang diunggah di akun Instagram @liliana_ tanoesoedibjo. Dalam postingannya ia menuliskan, “#baccalaureate #biolauniversity #congratulation Our dear daughter @jessicatanoe #secondmasterdegree #theology #proudofyou #beblessedtobless #loveyou #godlovesyou,” Minggu (17/12/17).

Video berdurasi 38 detik itu menggambarkan momen membahagiakan bagi Jessica.  Peresmian wisuda pun ditandai dengan mengalungkan kain kelulusan. Dengan wajah berseri-seri, Jessica turun dari panggung wisuda dan terus menebar senyum kepada teman-temannya.

Dalam perayaan tersebut, terlihat kehadiran kakak keduanya Valencia Herliani Tanoesoedibjo dan kedua adiknya, Clarissa Herliani Tanoesoedibjo dan Warren Harryputra Tanoesoedibjo.

Baca juga:  Aktif Sosialisasi Bahaya Narkoba, Hary Tanoe Raih Penghargaan dari BNN

Ribuan Netizen Ucapkan Selamat dan Doa

Sementara itu, ribuan netizen memberikan ucapan selamat atas kelulusan Jessica.“Luar biasa, selamat dan sukses selalu just for Jessica, doa Pak Hary Tanoe dan Ibu Liliana selalu memberikan kesuksesan bagi anak-anak sekeluarga. Doa orang tua merupakan kekuatan jiwa anak-anak, God Bless you,” tulis akun @Jeanylistiawan.

“Buah jatuh tidak jauh dari pohon ya, dady and mom mendidik anaknya menjadi seorang yang mandiri, pintar, tangguh, kuat dan cerdas. Good luck daughter congratulation,” tulis akun @rosnetty675.

(aan)

 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1