Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Jessica Tanoesoedibjo Berbagi Ilmu di Panti Asuhan Dorkas

Foto : MNC Media

JAKARTA, Ketua III MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengunjungi anak-anak di Panti Asuhan Dorkas. Ia bersama Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina menggelar workshop painting atau kelas melukis pada anak-anak di panti asuhan.

Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk berbagi ilmu, terutama di bidang kesenian supaya anak-anak dapat terasah bakatnya. Menurutnya, banyak anak Indonesia yang kreatif dan memiliki bakat seni yang bagus.

“Jadi kita ajari. Kita ‘kan bergerak di beberapa bidang, termasuk edukasi, bukan akademis saja, tapi juga yang berbau seni,” tutur Jessica Tanoesoedibjo di Panti Asuhan Dorkas, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (14 Maret 2019).

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Tiba di lokasi, Jessica Tanoesoedibjo langsung menyapa anak-anak yang sudah duduk di meja mereka masing-masing. Ia kemudian langsung membaur bersama anak-anak dengan duduk bersama untuk belajar melukis.

Hal yang berbeda dalam kegiatan belajar melukis yang dilakukan oleh Jessica Tanoesoedibjo itu, dipimpin langsung oleh Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina.

“Semoga adik-adik bisa menyerap ilmu ini, dan semoga juga bisa membagikan ilmunya ke yang lain, bisa bermanfaat. Itu harapan kita. Tuhan berkati,” tambahnya.