Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Peduli MNC Terkini

Jessica Tanoe : Ayo Bantu PMI Penuhi Kebutuhan Darah untuk Sesama

Foto : MNC Media

Jakarta – Tahukah bahwa keputusan kamu untuk menyumbangkan darah melalui donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Hal inilah yang menjadi perhatian MNC Group melalui MNC Peduli dalam menyelenggarakan aksi donor darah bertajuk “MNC Love Donation” “Let’s Share The Love with Your Blood” yang kesekian kalinya pada Kamis (11/7/2019) di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara donor darah, Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan pertolongan terhadap sesama yang membutuhkan.

Menurut dia, dengan memberikan darah merupakan pemberian spesial, lantaran darah itu mahal dan terbilang cukup susah untuk mendapatkannya. Kegiatan ini dapat membantu PMI Kota Depok dalam menyediakan stok darah yang dibutuhkan bagi semua orang.

“Kita semua bisa memberi dengan kapasistas apa pun yang kita miliki dan Ini juga adalah sebuah ajakan untuk pihak lain,” ujarnya.

Putri ketiga dari Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo itu menargetkan program donor darah yang diselenggarakan oleh MNC Peduli pada tahun ini dapat menyumbangkan 2.000 kantong darah.

Video : MNC Media

“Tahun 2018, MNC Group berhasil mendapatkan 1.867 kantong darah,” kata dia.

Ketua III MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo berharap, seluruh karyawan MNC maupun masyarakat umum memberanikan diri donor darah. Apalagi, kebutuhan akan darah yang banyak tidak berbanding lurus dengan ketersediaan atau stok yang masih minim.

Baca juga:  25 Tahun, MNC Vision, Makin Keren Konten dan Promonya

“Harapannya tuh untuk mengajak untuk karyawan, semua direksi untuk ikut serta dan membantu PMI supaya kebutuhan darahnya terpenuhi,” ujarnya.

Diketahui, MNC Peduli bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok terkait aksi donor darah kali ini. Diharapkan donor darah ini dapat memenuhi target 300 kantung untuk membantu kebutuhan PMI selama 2019.