Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jelang IMA Awards 2019, Luna Maya: Rumah bagi Insan Perfilman Indonesia

Foťo: Istimewa

Sebagai ajang apresiasi untuk sineas film nasional, RCTI siap kembali menggelar Indonesian Movie Actor (IMA) Awards. Acara ini akan diselenggarakan Kamis, 14 Maret 2019 pukul 21.00 WIB di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Terhitung 55 judul film kondang akan bersaing memperebutkan 15 kategori nominasi di tahun ini.

Mengusung tema ‘Rumah Film Indonesia’, IMA Awards 2019 ingin menjaga sederet talenta perfilman, tidak hanya para aktor senior, tetapi juga aktor muda. Talenta tersebutlah yang menjadi ujung tombak industri film di Indonesia.

Sejumlah juri papan atas siap mengawal IMA Awards 2019, salah satunya Luna Maya. Aktris cantik kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini memang telah berkiprah cukup lama di dunia akting. Film terakhir Luna yang mencuri perhatian, “Suzanna: Bernapas dalam Kubur”, bahkan membawanya sekaligus menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang IMA ini.

Video: Official RCTI

Bagi Luna, IMA Awards adalah rumahnya perfilman. “Buat saya, rumah adalah tempat kembali, di mana saya bisa bebas berekspresi. Ya, seperti IMA Awards 2019 yang merupakan rumah bagi insan perfilman Indonesia. Karya sineas Indonesia dapat diapresiasi,” tuturnya.

RCTI terus berkomitmen untuk memajukan industri hiburan, salah satunya dengan memotori festival penghargaan rutin seperti IMA Awards. Diharapkan melalui cara ini, bidang perfilman nasional kian bergairah dari tahun ke tahun.

Tags: