Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jelang Final, Ini Kriteria yang Dicari untuk Miss Indonesia 2018

iNews.id – Malam puncak Miss Indonesia akan digelar pada Kamis 22 Februari 2018 dan disiarkan secara langsung oleh RCTI, pukul 21.00 WIB. Dalam acara ini, sebanyak 34 finalis akan bersaing untuk dinobatkan menjadi Miss Indonesia.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, saat ini pihaknya sudah menemukan satu kandidat terkuat untuk menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2018, menggantikan Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen.

Ia membeberkan, ada sejumlah kriteria penting yang harus ada dalam diri Miss Indonesia terpilih yang akan melaju ke babak Miss World selanjutnya.

“Tentunya yang pertama adalah dia harus memiliki rasa mencintai Indonesia,” kata Liliana saat konferensi pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/2/2018).

Rasa mencintai Indonesia itu penting, kata Liliana. “Sebab ketika dia memiliki hati untuk Indonesia, dia akan tulus berdiri untuk Indonesia,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, Miss Indonesia yang terpilih nanti juga harus mampu menjadi representasi wanita Indonesia.

“Harapannya, tentu Miss Indonesia yang terpilih harus mempunyai hati cinta Indonesia agar terpancar dengan baik ketulusannya dan bisa stand up for Indonesia,” kata Liliana.

Hal itu juga dikatakan oleh Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen yang akrab disapa Tya. Ia menekankan betapa pentingnya memiliki rasa cinta untuk Indonesia saat berdiri nanti di mata dunia lewat ajang Miss World.

Baca juga:  Empat Pencipta Lagu Dangdut Semarakkan KDI 2018

“Sebab ketika kita punya hati mencintai Indonesia, kita akan melakukan every step-nya dengan baik, dan tak merasa beban. Yang penting, lakukan terbaik, be your best self,” ungkap Tya.

Tags: