Ketik pencarian Anda

MNC Media

Jebolan Rising Star Indonesia Ini Bocorkan Rahasia Bertahan di Industri Musik

JAKARTA, MNCupdate.com – Tak mudah menjadi seorang musisi, butuh passion dan keuletan diri untuk terus berkarya di industri musik Indonesia. Itu pula yang dilakoni Indah Nevertari, musisi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia.

Meraih kemenangan di Rising Star Indonesia season pertama tak membuat Indah berdiam diri, tetapi semakin tertantang terus berkarya melalui single-single lagunya. Seperti dalam waktu dekat ini, musisi asal Kota Medan tersebut berencana mengeluarkan single baru bertema religi.

Lagu barunya berjudul Marhaban Ya Ramadhan dan dirilis menjelang Ramadan.

“Single terbaru ini temanya Ramadan dan musiknya up beat, sesuai karakter vokal saya,” kata Indah saat Meet & Greet di BCC Cafe & Spa, Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (29/4/2018).

Untuk single terbarunya tersebut, musisi yang pernah mencicipi ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol tersebut digandeng label musik baru, Athena Jaya Production (AJP). Single bernuansa Ramadan tersebut menjadi pembuka sebelum Indah membuat album perdana.

Sebagai musisi jebolan ajang pencarian bakat, penyanyi berhijab ini punya cara tersendiri tetap bertahan di industri musik Tanah Air. Menurut dia, terjun di industri musik Indonesia modalnya adalah keyakinan.

“Menurut apa yang saya alami itu pertama, yakin pada diri sendiri, berusaha, tetap semangat, dan berdoa,” kata pelantun single PHP tersebut.

Single Marhaban Ya Ramadhan dirilis pada 10 Mei 2018. Tak hanya itu, Indah bersama label barunya juga menelurkan sejumlah single baru lagi dan album.

Baca juga:  Grand Finalis Indonesian Idol X: Lyodra dan Tiara Representasi Anak Muda Berprestasi dan Kreatif

“Proyek ke depan keluar single. Insya Allah akan album juga. Ke depannya untuk single, religi dan pop juga,” ucap penyanyi berhijab itu.

Indah Nevertari merupakan penyanyi berdarah Medan sekaligus pemenang ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia season pertama yang tayang di RCTI tahun 2014. Sebelumnya Indah memiliki sejumlah single lain, di antaranya Come N Love Me, Dua Pertiga Malam, Biarlah Sendiri, Rabbana, PHP, dan Kamu Tak Punya Hati.

(Sumber: iNews)

Tags: