Ketik pencarian Anda

MNC Media

Jebolan Miss Indonesia Ini Rela Off dari Dunia Hiburan Demi Anak

JAKARTA, MNCupdate.com – Finalis Miss Indonesia 2008, Soraya Hapsari lama tak terlihat di layar kaca. Diakui olehnya, untuk sementara waktu dirinya fokus menjadi ibu rumah tangga.

Selain sibuk menjadi ibu rumah tangga, Soraya juga membantu sang suami membangun perusahaan. Dengan demikian dirinya tetap bisa beraktivitas.

“Iya, untuk sekarang ini memang untuk dunia entertain off dulu sementara waktu , lebih fokus urus perusahan dan menemani semua juga serta mengurus anak yaitu Rava,” jelas Soraya saat kepada awak media.

Namun dirinya memastikan jika kelak akan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya. Soraya akan kembali jika sang anak sudah bisa ditinggal bekerja.

“Tapi setelah Rava sudah bisa ditinggal kemungkinan akan kembali lagi ke dunia entertaiment karena ada project yang sudah menunggu,” jelasnya.

Soraya mendampingi sang suami yang kini sibuk dalam perusahaan yang tergabung dalam Lembaga Pengembangan CSR Indonesia (LPCI). Menemani sang suami bekerja adalah kenikmatan tersendiri baginya.

“Saya lebih kepada memberikan support untuk suami dan sekaligus memberikan selamat untuk suami serta Pak Teten Indra selaku Ketua Umum LPCI,” jelas Soraya.

Mendampingi suami bekerja bagi Soraya juga salah satu mengantisipasi agar sang suami tak bandel dalam bekerja. “Yang pasti seneng banget, apa lagi akhir-akhir ini banyak isu tentang pelakor. Tapi alhamdulillah suami selalu melibatkan istrinya di setiap kegiatannya,” tutup Soraya.

Baca juga:  "SDA Goes To School", Kementerian PUPR - iNews.id Gelar Audisi Duta Hari Air Sedunia

(Sumber: Okezone)

Tags: