Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jebolan Indonesian Idol Pikat Artis Pemilik Production House Kenamaan

Foto : MNC Media

Jakarta – Finalis Indonesian Idol Junior, Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa, berhasil memikat hati pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni RANS Music. Pasalnya Jebolan ajang pencarian bakat yang ditayangkan oleh RCTI ini diajak bergabung dalam label artis papan yang kini memiliki rumah produksi musik sendiri.

Setelah sempat tampil dalam showcase pertama di peluncuran label musik RANS Music pada 23 Maret 2019 lalu, kali ini para finalis Indonesian Idol Junior unjuk bakat dalam konser bertajuk Mimpiku Jadi Nyata, di Theater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu 24 Agustus 2019.

Tak hanya tampil berlima dalam konser istimewa tersebut, beberapa penyanyi muda, seperti Monita Tahalea, Brisia Jodie, Nisya Ahmad, Endy Arfian, Nagita Slavina, hingga Marsha Zulkarnain, diketahui juga tampil menemani kelima anak yang sukses menimba ilmu diajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI.

Raffi Ahmad selaku penggagas acara mengatakan bahwa konser Mimpiku Jadi Nyata tersebut dibuat lantaran dirinya merasa miris dengan minimnya hiburan untuk anak-anak saat ini. Apalagi, dirinya memiliki seorang anak yang tentunya membutuhkan hiburan untuk seusianya.

“Rasa-rasanya enggak banyak konser anak-anak seumuran mereka. Rans Music dan Rans Entertaiment, melihat Rafathar juga, cuma Rafathar sering melihat musik luar terus. Jadinya kerjasama dengan SMN berkolaborasi membuat karya bersama alumni Idol Junior ini. Jadi hari ini launcing album mereka, ya kami buat mini konser mereka. Jadi kami gemes banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di dalam konfrensi pers konser Mimpiku Jadi Nyata.

Baca juga:  Bumi Ekseizz Tanpa Plastik, RDI FM Hebohkan CFD Jakarta

“Di bayangan saya tuh anak-anak seperti Sherina dulu. Zaman sekarang kan mulai digital dan followers-nya banyak. Jadi kita buatkan proyek bekerja sama dengan Langit Musik juga,” tambahnya.

Sebelum memulai konser, kelima finalis Indonesian Idol tersebut diketahui sempat menjalani latihan sejak beberapa minggu lalu. Tak hanya latihan vokal, kelimanya juga melakukan latihan koreografi agar semakin bisa memuaskan hasrat penonton.

“Persiapan buat konser latihan itu beberapa hari, sampai minggu lalu. Dari latihan nyanyi, dance atau koreo, dan lain-lain ya kami berusaha semaksimal mungkin lah,” ujar Nashwa Zahira.

“Kita latihan nyanyi hari Rabu dan Kamis, Jumat kita latihan Koreo,” tambah Raisya.