Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini Uncategorized

Jebolan Boyband Girlband GTV lolos Jadi Personil Boyband Asia

Foto : MNC Media

MNCUPDATE.COM – Jebolan The Next Boyband Girlband GTV Mavin dan Vanya berhasil menjadi anggota boyband dan girlband di bawah naungan agensi Korea, Zenith Media, yakni Z Boys dan Z Girls. Perjalanan keduanya untuk mencapai titik kariernya saat ini tidaklah mudah.

Mavin dan Vanya sebagai personil Z-Star mengungkapkan bahwa mereka harus bersaing dengan banyaknya orang yang juga ingin berkarier di Korea dengan kemampuan mumpuni dan latar belakang yang beragam.

Setelah berhasil terpilih menjadi member Z Boys dan Z Girls, mereka berdua harus mengikuti training layaknya boyband dan girlband Korea. Training yang diikuti pun merupakan pelatihan dengan sistem Korea yang diungkapkan Vanya sempat membuatnya merasa sangat kesulitan untuk kali pertama.

“Trainingnya, untuk pertama kalinya sangat lelah. Latihannya sangat sulit. Tetapi kita tetap senang dan menikmati seluruh waktu latihan. Kalau menurut aku dance-nya,” ungkap Vanya

Video : MNC Media

Diketahui Zenith Media telah bekerja sama dengan talent manajement artis MNC Group, Star Media Nusantara (SMN). President Director SMN, Lina Priscilla menjelaskan bahwa kerja sama antara SMN dan Zenith dimulai enam bulan lalu. Di mana dalam hal ini, SMN menyediakan talent untuk mengikuti audisi yang digelar Zenith Media.

“Enam bulan yang lalu, dari tim Zenith datang ke SMN. Mereka datang dan presentasikan untuk bikin Z Boys dan Z Girl dari 7 negara berbeda. Kita kerja sama sama Zenith. Ada talent kita, Vanya sama Mavin yang mewakili Indonesia bergabung dalam Z Boys dan Z Girls,” ujar Lina.

Baca juga:  Duel Mahadaya di RCTI, Limbad Cs Tak Gentar Hadapi Magician Dunia

Lina juga mengatakan proyek Z-Stars tersebut bertujuan menyatukan Asia melalui musik dan membuat lebih banyak lagi audisi dibeberapa negara di Asia. Tidak hanya itu proyek tersebut juga bertujuan menemukan bakat dan artis-artis yang memiliki potensi.

“Kami sebagai talent Management di Indonesia bagus juga ya buat talent kami teruatama agar mereka punya karya, pengalaman, dan go internasional bisa terwujud dengan adanya ini,” katanya.

Sementara itu, Eksekutif Supervisor Zenith Media, Bradon Choi mengungkapkan Z-Pop amat berbeda dengan K-pop. Z-Pop adalah musik dari generasi Z yang dikombinasikan dari 7 negara Asia yang berbeda.

“Untuk Z-Pop dan K-Pop berbeda. Kami adalah musicb dari Z generation. Dari 7 kota kami akan mengambil musik yang bisa mengekspresikan mereka. Jadi K-Pop adalah K-Pop, Z-Pop adalah Z-Pop,” tandasnya.