Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jay Park Mau Asia’s Got Talent Lahirkan Rapper Handal

Foto: Istimewa

JAKARTA – Asia’s Got Talent salah satu acara yang mewarnai MNC Vision pada musim ketiga kembali mempertontonkan sejumlah peserta berbakat dari 17 negara. Mulai dari penyanyi, gitaris, penari hingga pesulap berlomba-lomba memberikan penampilan terbaiknya dihadapan para juri yakni Anggun, Jay Park dan David Foster. Dari ajang pencarian bakat ini, diharapkan lahir seorang rapper handal.

Terkait penampilan para kontestan Asia’s Got Talent, rupanya Jay Park yang berharap seorang rapper dapat muncul dihadapannya dan memenangkan ajang pencarian bakat bergengsi ini. Menurutnya, kehadiran rapper di panggung Asia’s Got Talent musim ketiga akan menghibur dan memberikan warna baru.

Video: Official MNC Media

Jay Park Mau Rapper Handal Ada di Asia’s Got Talent

“Sejujurnya, kami belum melihat rapper yang baik atau seperti hip-hop. Saya berbicara tentang menyanyi atau musik, bukan menari,” ujar Jay Park saat ditemui Sindonews di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Malaysia akhir pekan kemarin.

Mantan member boy band 2PM itu mengatakan ada begitu banyak rapper berbakat di Asia, seperti di Thailand, Singapura, Malaysia dan Vietnam. Apalagi dirinya merupakan seorang penyanyi, karena itu, tak heran jika Jay Park berharap bisa melihat kontestan seorang rapper di ajang Asia’s Got Talent musim ketiga kali ini.

“Saya benar-benar ingin melihat rapper yang baik di acara itu (Asia’s Got Talent). Karena saya tahu ada banyak rapper yang baik di Asia seperti di Thailand, Malaysia, Singapura dan Vietnam. Saya tidak tahu mengapa kita belum melihat rapper yang baik, bahkan tidak satu pun,” kata dia.

Baca juga:  Amanah 3: Cincin Hilang Waktu Faank Mau Nikah

Sementara, Asia’s Got Talent musim ketiga akan tayang perdana di AXN atau di MNC Vision Channel 154 pada Kamis (7/2/2019) pukul 20.30 atau 19.30 waktu Indonesia. AXN sendiri bisa diakses melalui MNC Vision Channel 154.

Tags: