Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Jangan Lewatkan SIaran Langsung Pertandingan Indonesia vs Korut di RCTI dan Okezone

BOGOR, MNCupdate.com – Usai kalah 0-1 dari Bahrain, Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 kembali akan menjalani laga lanjutan melawan Korea utara pada turnamen PSSI Anniversary Cup 2018, Senin, 30 April 2018.

Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari ini, akan disiarkan langsung oleh stasiun RCTI dan juga melalui portal berita Okezone sejak puku 19.00 WIB.

Meski kalah dari Bahrain yang tampil menyerang,  pelatih Indonesia, Luis Milla mengatakan para pemainnya sudah tampil lebih baik sejak gol pertama Bahrain tersebut. Menurut Milla, banyak sekali peluang tercipta, namun mereka kerap kali gagal mengkonversikannya menjadi gol.

“Usai gol Bahrain tercipta, kami bermain dengan cukup baik. Banyak sekali peluang yang telah kami ciptakan. Namun, peluang-peluang tersebut gagal di konversikan menjadi sebuah gol,” ucap Milla saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Bogor.

Ia  menganggap hasil pertandingan saat melawan Bahrain akan menjadi modal penting bagi dirinya untuk mengatur strategi saat akan melawan Korut. Menurut pelatih berpaspor Spanyol itu, Korut merupakan salah satu tim kuat.

Hal tersebut dapat dilihat kala Korut mampu menahan imbang Uzbekistan di laga pertama mereka di ajang Anniversary Cup 2018. Dalam pertandingan itu, Korut yang sempat tertinggal dua gol, secara luar biasa dapat menyamakan kedudukan. Hal tersebut tentu akan menjadi ajang latihan tepat bagi tim Garuda Muda untuk mempersiapkan diri jelang Asian Games 2018.

Baca juga:  Ini Pesona Sonia Alyssa, Driver Cantik di Sinetron Terbaru RCTI "Gober"

(ff)

Tags: