Ketik pencarian Anda

MNC Media

Jangan Lewatkan The Next Boy/Girl Band Season 2 Malam Ini!

JAKARTA – Ajang pencarian bakat grup vokal musik The Next Boy/Girl Band season 2 malam ini memasuki episode ketiga. Acara ini ditayangkan di GTV setiap Kamis, 15 Maret 2018, pukul 19.15 WIB.

Pada espisode kedua lalu juri The Next Boy/Girl Band Indonesia telah memutuskan 14 peserta yang berhasil menduduki kursi panas. Artinya posisi untuk hotseater Team Girls dan Team Boys sudah lengkap.

Formasi dari Team Girls, terdiri dari Laumi dari Bandung, Inggid dari Kupang, Nove dari Yogyakarta, Dybow dari Yogyakarta, Hijrah dari Makassar, Indah dari Bandung, dan Salwa dari Malang.

Sementara formasi dari Team Boys, terdiri dari Ivan dari Medan, Yehuda dari Denpasar, Axl dari Ambon, Adith dari Bandung, Rifky dari Bogor, Husein dari Sumedang, dan Siko dari Ambon.

Ada yang menarik dari persaingan di Team Boys karena yang sebelumnya Brian mengisi hotseater, akhirnya digantikan oleh Siko dari Ambon. Judges Boys menganggap Siko lebih layak menggantikan Brian di hotseater.

Masuknya mereka di kursi panas, dipilih oleh para judges dari Team Boys dan Team Girls. Untuk judges dari Team Girls, digawangi oleh Melly Goeslaw, Gamaliel, dan Vidi Aldiano. Sementara dari Team Boys, ada Nino RAN, Denada dan Dewi Gita.

Akankah 14 hotseater akan tergantikan oleh peserta lain, saksikan terus acara ini di GTV, Kamis malam ini, pukul 19.15 WIB.

Baca juga:  Adu Karakter di Penghuni Rumah Terakhir Yang Kian Seru

(Sumber: iNews.id)

Tags: