Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jangan Lewatkan, Duel Klasik Arsenal vs MU di RCTI

Foto : MNC Media

JAKARTA – Duel sengit, Duel panas, Duel bergengsi! Partai Klasik Arsenal vs Man. United siap tersaji Minggu, 10 Maret 2019 pkl. 23.00 WIB live di RCTI.

Stadion Emirates bakal menjadi penentuan siapa yang akan finis empat besar mendapatkan tiket Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar Liga Inggris.

Arsenal yang bertindak sebagai tuan rumah jelas mengincar poin sempurna di kandang mereka, Aubameyang dan kawan-kawan jelas akan menampilkan permainan terbaik mereka menghadapi Manchester United.

The Gunners – Julukan Arsenal, sudah membuktikan dengan mengalahkan tim-tim papan atas di Liga Inggris seperti Chelsea dan Tottenham Hotspurs di kandang mereka, hal tersebut menjadi gambaran kebesaran Arsenal apabila bermain di Emirates Stadium.

Namun Arsenal harus mewaspadai karena tren tak memihak jatuh kepada anak buah Unar Emery. Arsenal harus menyerah 1-3 atas Rennes di ajang Liga Eropa, dan ditahan imbang Tottenham Hotspurs dengan skor 1-1 di Wembley Stadium pekan lalu.

Video : Official RCTI

Di kota Manchester nama Ole Gunnar Solksjaer menjadi perhatian. Tampil impresif di beberapa laga, ia mendapat pujian yang istimewa ketika meraih kemenangan dengan comeback di Paris.

Dengan dibekap cidera beberapa pemain inti, Man. United berhasil menang dengan skor 3-1. membawa anak buahnya bermain dengan konsisten walau beberapa pemain vitalnya dibekap cidera.

Baca juga:  Infotainment Channel Sajikan Berita Seleb dan Gosip Artis Terhangat di "Celebrity Insight"

The Reds Devil tidak akan diperkuat beberapa pemainnya seperti Alexis Sanchez, Juan Mata dan Anthony Martial karena cidera. Sedangkan Arsenal kehilangan Lucas Torreira di laga ini karena akumulasi kartu yang didapatnya ketika Derby London melawa Totenham Hotspurs.

Namun duel ini dipastikan akan berjalan menarik sejak menit awal, intensitas permainan jelas akan berjalan panas sejak menit awal, gengsi dan tekad memenangkan pertandingan atas rival jelas akan menjadi pelecut semangat bagi kedua kesebelasan.

Klub manakah yang akan berjaya di Big Match akhir pekan ini?? Saksikan Arsenal vs Man. United Minggu, 10 Maret 2019 pkl. 23.00 WIB live hanya di RCTI