Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jadwal Timnas Indonesia vs Islandia, Live di RCTI dan Okezone

JAKARTA – Usai menjalankan laga melawan Indonesia Selection Kamis lalu, Timnas Islandia kali ini akan berhadapan dengan skuat utama Timnas Garuda di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (14/01/2018).

Kamis kemarin, Timnas Islandia tampil perkasa saat melawan Indonesia Selections, “Our Boys” dan mampu unggul dengan skor 0-6 tanpa balas.

Untuk pertandingan besok, baik Indonesia maupun Islandia jelas mengincar hasil maksimal. Timnas Indonesia racikan Luis Milla tak mau kalah di hadapan pendukung sendiri.

Adapun pelatih Timnas Islandia Heimir Hallgrimsson berharap, Timnas Indonesia dapat memberikan perlawanan yang sengit agar pertandingan berjalan seru. Pihaknya pun tak ingin kalah meski bermain tandang. Olafur Skulason dan kawan-kawan tentu tak ingin dipermalukan.

Sesuai ranking FIFA edisi Desember 2017, Islandia duduk di posisi 22. Sementara Indonesia masih tertahan di posisi 162. Kendati demikian, perbedaan posisi yang jauh itu bukan alasan bagi Timnas Indonesia untuk tidak memberi perlawanan kepada Islandia.

Arsitek Timnas Garuda Luis Milla berharap, punggawanya dapat mengambil pelajaran dan pengalaman dari laga persahabatan ini. Untuk pertandingan ini, pelatih Milla sudah memanggil 24 pemain. Dari 24 pemain tersebut, mayoritas merupakan pesepakbola yang disiapkan untuk bermain di ajang Asian Games 2018.

Tercatat hanya tujuh pemain yang berstatus personel senior seperti Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa dan Lerby Eliandry.

Baca juga:  Widyawati Bintangi Film Komedi MNC Pictures

Saksikan dan beri dukungan untuk Timnas Garuda Indonesia dalam laga persahabatan melawan Islandia Live dan eksklusif besok malam pukul 19.00 hanya di RCTI dan Okezone.

 

Sumber: Okezone.com

 

[wbcr_php_snippet id=”24634″] 

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1