Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jadi Tim Isyana di The Voice Indonesia, Ini Syaratnya!

Foto : MNC Media

JAKARTA – Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia segera hadir GTV. Ribuan peserta juga sudah mendaftar, baik secara offline maupun online.

Bagi peserta yang lolos audisi dari berbagai kota, mereka masih harus berjuang memenangkan hati coach. Salah satunya adalah, Isyana Sarasvati.

Eits, tenang! Pelantun tembang ‘Tetap Dalam Jiwa’ meski akan berusaha menjadi profesional, tapi ia sedikit membocorkan bagaimana bisa menjadi bagian dari timnya.
Isyana mengaku, tidak sembarangan peserta bisa bergabung bersama tim dan menjadi peserta didiknya.

Wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mempunyai standar dan kualitas tersendiri untuk hal tersebut. Lantas standar kualitas peserta seperti apa yang dicari Isyana di The Voice Indonesia?

Isyana mengatakan, ingin memiliki peserta yang variatif. Keragaman tersebut dinilai Isyana bisa membuatnya sebagai seorang coach melakukan banyak hal dan mengeksplor lebih jauh, sehingga dapat memberikan penampilan yang menarik.

“Terus kualitas peserta apa yang dicari, kalau aku sebenarnya sangat open minded dan fleksibel ya. Aku sangat pengin di tim aku variatif isi kontestannya, jadi bisa mengeksplor banyak hal dari setiap peserta. Kalau misalnya satu tipe semua nantinya jadi bingung sendiri, penginnya sih beragam,” kata Isyana.

Selain itu, yang paling penting adalah memiliki karakter yang kuat. Elemen penting ini, menurut Isyana, dapat menjadi identitas dan nilai lebih bagi seorang penyanyi serta memberikan warna baru, termasuk saat mereka tengah menyanyikan lagu orang lain.

Baca juga:  Peran Chairwoman MNC di Balik Kesuksesan Animasi KIKO

“Jadi seolah-olah waktu dia nyanyiin lagu orang lain itu seperti lagu mereka, lagu milik mereka,” jelasnya.