Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jadi Official TV Broadcaster, MNC Vision Network Siarkan Liga 1 2020

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Group kembali menunjukkan komitmen turut memacu geliat sepak bola Tanah Air. Ini diwujudkan melalui MNC Vision Network yang secara resmi akan menayangkan Liga 1 dan Liga 2 pada musim 2020.

MVN mendapat hak siar untuk 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan disiarkan mulai 29 Februari mendatang.
Selain Liga 1, MVN juga akan menayangkan kompetisi Liga 2 sebanyak 62 pertandingan, serta laga semifinal hingga final Elite Pro Academy Liga 1 U-20 2020.

Semua pertandingan akan disiarkan langsung melalui empat platform yang telah disediakan MVN. Keempat platform tersebut adalah MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+.

CEO MVN, Ade Tjendra, mengatakan MNC Vision Networks menyambut baik kepercayaan yang diberikan PT.LIB dan PSSI atas hak siar kepada MVN. Ade juga memastikan keempat platform yang disediakan MVN bakal menayangkan tayangan terbaik Liga 1 2020 dan termasuk Liga 2 2020.

“Sesuai komitmen MNC Vision Networks untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada keluarga Indonesia, kami sangat senang bisa mendapatkan hak siar Liga 1 periode tahun 2020, laga pertandingan sepak bola nasional yang paling dinantikan,” ungkap Ade pada press conference di iNews Tower, kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (17/2/20).

Video: MNC Media

Selanjutnya, kata Ade, Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik di TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home)/satelit melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play.

Baca juga:  MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI di STIE Sakti Alam Kerinci

“Dan bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa disaksikan pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+,” tambah Ade.

Menyambut kerja sama penyiaran tersebut, Ketua PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada MNC Group. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebutkan kerja sama dengan MNC ini senada dengam visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepak bola dan pentas dunia.

“Kami memberikan apresiasi terhadap MNC Group yang telah mendukung visi PSSI dalam membangun sepak bola Indonesia. Saya berharap semoga ke depannya MNC dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga dan mendukung sepak bola Indonesia semakin jaya,” katanya.