Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jadi Official TV Broadcaster Liga 1, MNC Vision Network Siap Manjakan Pecinta Sepak Bola Tanah Air

Foto: MNC Media

JAKARTA – Rasa bangga diungkapkan Direktur Bisnis PT Liga Indonesia Baru (LIB) Rudy Kangdra saat bisa bekerja sama dengan MNC Vision Networks (MVN). Pasalnya, pihaknya merasa terbantu dalam hal menyiarkan Liga 1 2020 ke seluruh masyarakat Tanah Air.

MVN nantinya akan menyiarkan 306 pertandingan liga kasta tertinggi Indonesia itu dalam empat platform. Keempat platform yang dimaksud yaitu MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+.

“Dengan banyaknya platform yang dimiliki MVN tentunya memudahkan masyarakat menonton Liga 1. Dengan demikian masyarakat bisa lebih leluasa menonton tim-tim kesayangan mereka berlaga,” ungkap Rudy.

Liga 1 2020 direncanakan berlangsung pada 29 Februari hingga awal November 2020. Sebanyak 18 tim akan bersaing untuk memperebutkan status yang terbaik di Indonesia yang musim lalu disandang Bali United.

“Dengan jadwal kompetisi yang teratur, kita berharap masyarakat bisa lebih nikmat dan indah dalam menonton Liga 1. Sesuai tagline, sepakbola Indonesia diharapkan menjadi pemersatu dan kita adalah saudara,” imbuhnya.

Sebagai informasi, selain Liga 1, MVN juga bakal menyiarkan 62 pertandingan Liga 2, kemudian empat laga semifinal dan final untuk kompetisi Liga 1 U-20 2020.