Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jadi Kontestan Pria Satu-satunya di TVI, Gus Agung Siap Kalahkan 4 Wanita Ini!

Foto: MNC Media

JAKARTA – Grand Final The Voice Indonesia (TVI) 2019 akan digelar Kamis 28 November 2019. Sebanyak enam kontestan akan tampil di panggung spektakuler.

Menariknya, Gus Agung menjadi kontestan pria satu-satunya. Ia pun siap terpilih sebagai juara dan mengalahkan 4 wanita pesaingnya, yaitu Tesa, Elly, Vionita, dan Nikita.

Cowok asal Bali itu mengaku akan tampil semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan vote sebanyak-banyaknya. “Saya akan tampilkan yang terbaik untuk keluarga dan para pendukung,” ucap Gus Agung, di Jakarta, Senin (25/11/2019).

Meski sarat kompetisi dan memperebutkan gelar juara The Voice Indonesia 2019, Gus Agung tetap berusaha tenang. Menurutnya, setiap babak memiliki levelnya masing-masing.

“Kalau panggung The Voice ini, aku lebih anggap sebuah show, bukan persaingan. Yang ditonjolkan di sini adalah bagaimana kita membawakan performance terbaik kita. Entah apa hasilnya, itu belakangan,” katanya.

Penasaran dengan penampilan Gus Agung di babak Grand Final The Voice Indonesia 2019? Jangan lupa tonton acaranya di GTV, Kamis 28 November 2019, pukul 20.00 WIB.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah