Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Jacqueline Wakili Wanita di Babak Grand Final Rising Star Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Jacqueline Caroline menjadi satu-satunya wakil wanita di babak Grand Final Rising Star Indonesia. Jacquline kembali meraih penilaian sebanyak 83 persen lewat lagu berjudul Tersiksa Lagi milik dari Utha Likumahuwa.

Ia pun sempat membuat Rossa memberikan standing applause, sekaligus berhasil menjawab tantangan dari para penonton minggu lalu. “Pas aku baca kamu bawain lagu apa, aku sempat takut apakah kamu bisa menjawab tantangan dengan baik atau tidak. Ternyata, kamu bagus banget dan lagu jadul ini terdengar baru,” ujar Rossa.

Hal senada juga disampaikan oleh Yovie Widianto. Ia mengungkapkan bahwa penampilan Jacquline malam ini jauh lebih memukau dari penampilannya minggu lalu, saat membawakan lagu milik Glenn Fredly.

Video : Elok Rosyidah

“Kalau dari aku sebenarnya mulai impressive setelah 1 menit ke belakang. Tapi setelah 2 menit ke belakang bagus, optimal, modulasinya akurat, jadi saya rasa kamu pantas dapat hasil luar biasa malam ini,” pungkasnya.

Keberhasilan Jacquline dengan 83 persen, membawanya untuk melaju ke babak grand final Rising Star Indonesia bersama Elvan Saragih dan Igan Andhika. Sementara itu, R&D yang mendapatkan penilaian 69 persen, masih harus menunggu berapakah persentase yang didapatkan oleh Logonta.