Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Izin Komandan, Anggota TNI AD ini Antusias Ikut Audisi KDI 2019

Foto : MNC Media

Jakarta – Antusiasme warga Medan untuk mengikuti Audisi KDI 2019 di kotanya sangat tinggi. Terbukti ratusan para peserta audisi yang berasal dari sejumlah daerah di Sumatera Utara rela mengantre.

Tak disangka peserta dari beragam latarbelakang banyak mengisi bangku antrian. Mulai dari penarik becak, mahasiswa, karyawan swasta hingga prajurit TNI.

Yap, dia Pratu Fiki Rinaldi, salah seorang anggota TNI AD dari Komando Resimen (Korem) Pantai Timur, Daerah Militer, Sumatera Utara mengaku datang khusus dari Batalyon-nya di Siantar, untuk bisa mengikuti audisi. Ia pun terlihat datang dengan seragam lengkap TNI.

“Saya harus izin komandan dulu untuk bisa ikut audisi, dan alhamdulilah diizinkan. Saya ingin mengasah bakat menyanyi lewat KDI 2019 sekaligus membanggakan kesatuan saya,” tandasnya.

Di sisi lain, Executive Producer KDI 2019, Gerry Danurwendo mengatakan, penjurian pada audisi kali ini, mereka menggunakan spesifikasi yang menarik. Itu dilakukan untuk mencari bakat-bakat terbaik yang akan dipersembahkan untuk industri musik Indonesia.

Tentu, kami menilai dari kualitas suara, karakter suara, penampilan yang menarik tentu akan menjadi paket komplit seorang bintang, apalagi untuk di televisi dan juga di industri musik Indonesia,” tukasnya.

Video : MNC Media

Audisi KDI 2019 di Medan digelar selama 2 hari, mulai Sabtu 29 Juni 2019 dan 30 Juni 2019. Pada audisi hari pertama sebanyak 833 orang hadir untuk mengikuti audisi.

Baca juga:  MNC Target Transaksi di MITE 2019 Tembus Rp200 Miliar

Selain digelar di kota Medan, audisi KDI tahun ini juga sudah terselenggara di kota Makassar pada (22-23 Juni 2019) yang lalu. Dari Makassar sebanyak 14 peserta berhasil lolos audisi. Audisi kemudian akan dilanjutkan di Jakarta pada (6-7 Juli 2019) mendatang.

Bakat-bakat terpendam dari para peserta audisi di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam KDI 2019 yang akan tayang perdana pada 22 Juli nanti hanya di MNCTV, Selalu di Hati.