Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Istimewa! Gubernur Kalsel Bintangi Film Koboy Kampus

Foto: MNC Pictures

Film terbaru MNC Pictures, Koboy Kampus ternyata sungguh istimewa. Rupanya film ini turut dibintangi Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor. Ia berperan sebagai Ayah Tiara. Tanpa canggung, sang gubernur beradu akting dengan sederet selebritis muda yang telah malang melintang di industri film Tanah Air.

“Jadi, meski bercerita tentang kehidupan mahasiswa ITB, Koboy Kampus merupakan ide dari 69 Production yang berbasis di Batulicin, Kalimantan Selatan. Makanya kami gandeng,” jelas Budi Ismanto selaku produser Koboy Kampus.

Lebih lanjut, Budi berharap semakin banyak sineas baru muncul dari luar Pulau Jawa, khususnya Kalimantan Selatan. “Mungkin belum banyak kesadaran, kalau industri ini merupakan industri yang menjanjikan,” sambungnya.

Koboy Kampus mengisahkan kehidupan seniman Pidi Baiq saat kuliah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Film ini juga menyajikan gaya kritik mahasiswa saat Orde Baru, melalui jalur kesenian. Penasaran, kan, seperti apa kerennya film ini? Yuk, saksikan di bioskop kesayangan Anda!

Video: MNC Pictures