Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inovatif di Pasar Saham Syariah, MNC Sekuritas Raih Penghargaan Islamic Challenge 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – MNC Sekuritas kembali menorehkan catatan positif dalam pengembangan pasar modal syariah. Perusahaan yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu baru saja meraih penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 dengan kategori Jumlah Partisipasi Peserta Aktif Terbanyak dalam acara Sharia Investment Week 2019 yang diselenggarakan Bursa Efek Indonesia pada hari Kamis (21/11/2019).

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina mengungkapkan Perseroan merasa bangga atas pencapaian di bidang pasar modal syariah ini. Sebab, MNC Sekuritas bukan saja hanya mengembangkan produk di bidang pasar modal konvensional, tapi juga memiliki komitmen untuk semakin mengembangkan pasar modal syariah. Hal itu ditandai dengan peluncuran wakaf saham digital bernama MNC Wakafku pada Mei 2019.

“Penghargaan Best Participant IDX Islamic Challenge 2019 ini merupakan pemicu bagi MNC Sekuritas untuk senantiasa mengembangkan pasar modal syariah melalui cara yang kreatif dan inovatif,” ujar Susy, di Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Susy meyakini bahwa kesadaran masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal syariah perlu didukung oleh sistem online trading yang user-friendly seperti MNC Trade Syariah. Hal itu bertujuan agar dapat digunakan oleh investor dari berbagai kalangan.

Untuk diketahui, PT MNC Sekuritas (“MNC Sekuritas” atau “Perusahaan”) merupakan perusahaan efek yang didirikan pada tahun 1989 dan berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk dan kini telah berkembang menjadi perusahaan efek lokal yang berkomitmen menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. MNC Sekuritas menyediakan layanan dan jasa Sekuritas yang lengkap melalui lini bisnis Equity sebagai perantara pedagang efek untuk nasabah ritel dan institusi.