Ketik pencarian Anda

MNC Financial Services MNC Terkini

Mantap! MNC Life Luncurkan Aplikasi Digital Terbaru ‘Aplikasi Siaga’

JAKARTA – PT MNC Life Assurance (MNC Life) meluncurkan layanan aplikasi digital terbaru yang disebut ‘Aplikasi Siaga’, Jumat (23/02/2018). Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat.

Chief of Operation PT MNC Life Assurance Lilis Samsudin mengungkapkan, melalui ‘Aplikasi Siaga’ masyarakat akan mendapatkan manfaat lebih dari inovasi aplikasi digital terdepan dari perusahaan. Tak hanya itu, masyarakat juga akan dengan mudah mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan dengan proses yang cepat dan instan tanpa harus melalui proses pengajuan yang rumit.

“Sebagai salah satu perusahaan yang terus berkembang, peningkatan layanan dalam era Fintech atau Financial Technology saat ini memegang peranan sangat penting, sehingga dapat berkompetisi di pasar sekaligus untuk memberikan kemudahan bagi para nasabahnya dalam membeli asuransi kecelakaan secara online di perangkat gawai (mobile phone) di mana pun dan kapan pun dibutuhkan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Inovasi aplikasi digital ini menunjukkan komitmen MNC Life untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat. “Sekaligus dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi sejak dini, karena telah mudah untuk dibeli,” kata Lilis.

Sebagai informasi, ‘Aplikasi Siaga’ adalah aplikasi kedua yang diluncurkan perseroan. Aplikasi ini juga merupakan sebuah pengembangan lanjutan dari aplikasi situs ‘e-siaga’ yang telah diluncurkan pada tahun 2015 melalui web basis.

Baca juga:  Belanja di Changi dengan Kartu Kredit MNC Bank, Raih Paket Sanrio!

“Aplikasi ini terus dikembangkan untuk memberi kemudahan masyarakat dalam memperoleh produk asuransi kecelakaan Hario Siaga, yang merupakan produk unggulan dari MNC Life,” tutur Lilis.

Selain menyediakan layanan pembelian secara online dan memudahkan nasabah untuk melakukan aktivasi Voucher Hario Siaga secara fisik, nasabah juga dapat langsung mengunduh polis asuransi melalui layanan menu yang tersedia setiap membeli produk asuransi kecelakaan melalui ‘Aplikasi Siaga’.

“Keuntungan yang didapat dari ‘Aplikasi Siaga’ adalah lebih praktis, mudah diakses di mana pun dan kapan pun dibutuhkan,” sebut Lilis.

Sementara itu, Chief Marketing Officer MNC Life Aldi Rinaldi mengatakan, peluncuran ‘Aplikasi Siaga’ ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

“Melalui peluncuran “Aplikasi Siaga” ini kami yakin kebutuhan masyarakat dalam memperoleh produk asuransi yang mudah dan cepat dapat terwujud,” katanya.

Head of Alternate Business MNC Life Gerard Chris Kaliey menyebut, perpaduan pemasaran produk asuransi dan layanan digital menjadi hal yang paling menarik untuk terus di gaungkan ditengah-tengah pasar kaum millenial ini.

“Perkembangan asuransi digital di Indonesia semakin meningkat, terbukti dengan banyaknya perusahaan yang memasarkan produk melalui layanan digital. Dan dengan bertumbuhnya generasi millenial yang melek akan teknologi semakin memperluas pasar digital di Indonesia,” terangnya.

Dia menambahkan, kaum muda memiliki potensi resiko kecelakaan yang tinggi. Sebab, aktivitas dan mobilitas mereka juga tinggi. “Untuk itu ‘Aplikasi Siaga’ ini kami luncurkan,” tutup Gerard.

Baca juga:  Forum Perhubungan MNC Group Ajak Swasta Investasi Infrastruktur Transportasi

Dalam kesempatan ini, MNC Life juga turut mengundang beberapa mitra perseroan yang telah mengapresiasi produk Hario Siaga. Menurut mereka produk tersebut adalah yang terbaik yang ada di industri asuransi.

Mitra MNC Life yang hadir di antaranya Direktur PT Sumber Mulya Sentosa (RejekiMall Group) Yohannes Alim Loekito dan anggota konsorsioum koperasi PT Tomiko Mandiri Indonesia Ugih Ahmad Sugihna. Mereka menerima manfaat klaim asuransi dari produk Hario Siaga setelah mengalami kecelakaan pada saat bekerja.

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1