Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inilah Segudang Hadiah dan Hiburan Bagi Pendengar RDI

Foto : Official RDI

JAKARTA – Liburan merupakan saat yang paling menyenangkan bagi semua orang. Kebanyakan dari mereka melakukan perjalanan dengan mencari suasana baru untuk melepas penat di sela rutinitas pekerjaan dan padatnya aktivitas.

Hal ini makin menyenangkan apabila kita bisa menghabiskan waktu khususnya bersama keluarga dan orang-orang yang dicintai.

97.1 FM Radio RDI yang telah sukses melaksanakan event Jalan-Jalan Ekseizz RDI dari waktu ke waktu kini kembali mengadakan acara bagi para pendengar yang membutuhkan liburan dan hiburan.

Section Head Promotions Radio RDI, Ikhsan Rahmadi sebelumnya mengatakan Jalan-Jalan bareng ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pendengar existing serta menggaet pendengar baru, RDI kembali mengadakan ”Jalan-Jalan ekseiz” ke Taman Buah Mekarsari.

Tepatnya Minggu (27/1/2019) pendengar 97.1 FM RDI Jakarta yang akrab di sapa “Sobat RDI” telah memenuhi lobby iNews. Mereka berangkat dari MNC Tower Kebon sirih Jakarta Pusat ke Kawasan Wisata Taman Buah Mekarsari didampingi crew 97,1 FM RDI Jakarta.

Video : Elok Rosyidah

Wajah sumringah Sobat RDI terlihat dalam perjalanan sampai tujuan. Perjalanan dari Jakarta yang tidak tidak begitu jauh tampaknya tak dirasakan oleh para Sobat RDI.

Terlebih sesampainya mereka langsung diajak berjalan-jalan mengitari taman dengan kereta Taman Buah Mekarsari. Setelah asik-asik berjalan-jalan, Sobat RDI kemudian diajak makan buah rambutan langsung dari pohonnya.

Baca juga:  Meski Menang, Liverpool Tak Rasakan Juara Liga Inggris

Ikhsan mengatakan bahwa kurang lebih peserta yang hadir mencapai 300 orang. “ Ada 8 bus yang diberangkatkan dari mnc center menuju Mekarsari, mereka semua terdiri dari fans pendengar dan pendengar baru,” ujar Ikhsan saat dihubungi.

Kegiatan seru ini juga diisi dengan panggung musik dangdut yang dimeriahkan sejumlah penyanyi Ibu Kota. Pada kesempatan itu Sobat RDI, selain ikut bernyanyi di atas panggung terbuka itu, kru memberikan berbagai macam quiz dan games berhadiah souvenir yang telah disediakan dari sponsor.

Sementara, setelah dihibur dengan kegiatan pangung musik Sobat RDI juga dimanjakan dengan acara jalan-jalan menaiki perahu naga keliling danau yang menampilkan agronomi atau hasil perkebunan Indonesia tersebut.

Acara ini pun lanjut Ikhsan ditutup dengan pembagian hadiah. “Terakhir kita adakan pengambilan nomer doorprize, hadiah mulai dari rice cooker, kompor, helm sampai voucher belanja yang dipersembahkan oleh sponsor,” tutupnya.