Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inilah Raisa Rasa The Voice Indonesia

Foto: Official GTV

JAKARTA – Ada yang mengejutkan dari penampilan salah satu kontestan The Voice Indonesia, minggu lalu. Suara Fanny dianggap para coaches mirip penyanyi Raisa. Meski memiliki kemampuan olah vokal seperti penyanyi top, ia sempat cemas karena harus menunggu hingga menit-menit terakhir penampilannya Coach Vidi dan Nino menekan tombol I WANT YOU.

“Apapun yang terjadi di atas panggung, jelas itu bukan penampilan yang sempurna. Tapi, kita tau kesempurnaan itu bisa didapatkan kalau misalnya Fanny mau kerja keras. Karena dasarnya, bekalnya sudah ada,” ujar Coach Vidi dan Nino, di episode The Voice Indonesia, minggu lalu.

Fanny akhirnya bisa lolos dari babak blind auditions The Voice Indonesia lewat lagu “Mantan Terindah” yang dipopulerkan oleh Kahitna. Sementara itu, Coach Titi DJ menekankan, sebaiknya peserta mampu menampilkan sesuatu yang berbeda dari penyanyi aslinya. Artinya, memiliki karakter.

Video: Official GTV

“Saya ingin kontestan yang nyanyi di sini tuh kalau menyanyikan lagu yang ngetop, apa lagi lagunya banyak orang yang tahu dan dinyanyikan oleh penyanyi ngetop yang hebat. Kalau bisa, menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dari penyanyi aslinya,” kata Coach Titi DJ.

Meski mempunyai suara yang mirip dengan penyanyi Raisa, Fanny masih memiliki banyak pekerjaan rumah untuk mengeksplor potensi bakat yang dimilikinya. Ia sangat antusias mendengarkan saran dari para coaches.

Baca juga:  Aktor Ini Atur Pola Makan Demi Premiere Meet Me After Sunset

Ke depan Team Vidi dan Nino ingin menampilkan Fanny yang sebagai Fanny, bukan Fanny yang seperti Raisa. “Semoga kita sebagai coach kamu di sini bisa menghadirkan itu, dan nanti di penghujung acara The Voice ini kamu bisa jadi sesuatu yang lebih dari hari ini,” tambah Coach Vidi dan Nino.

Ikuti terus penampilan Fanny di The Voice Indonesia, dan jadikan kontestan kesukaanmu menjadi Juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee! Untuk info lebih lanjut klik gtv.id./thevoice ya.

Saksikan The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!*

Tags:
Andini Anissa

MNC Update Writer

    1