Ketik pencarian Anda

Editor's Choice

Inilah Rahasia Body Goals Maia Estianty

Foto: Instagram

Maia Estianty dikenal sebagai artis cantik multitalenta. Ia merupakan musisi, foto model, sekaligus pebisnis handal. Wajah cantiknya didukung tubuh proporsional, yang jadi body goals banyak perempuan.

Di usia kepala empat, ibu tiga anak ini ternyata menjalani diet keto, yakni diet rendah karbohidrat, tinggi lemak, dan cukup protein.

Lemak dikonsumsi tinggi agar tubuh mencapai kondisi ketosis. Dalam kondisi tersebut, tubuh akan membakar lemak sebagai sumber energi utama. Lemak juga akan memberi suplai energi untuk otak.

Melalui diet keto, Maia pun berhasil menurunkan berat badannya hingga 4 kilogram selama sebulan. Istri dari Irwan Musry ini juga tak ragu membagikan tips diet keto bagi pengikutnya di Instagram.

“Bund bagi tips dong diet keto itu gimana, aku tipe orang yang susah nurunin berat badan. Makasih ya,” tulis seorang warganet di kolom komentar Instagram Maia Estianty, Rabu (10/7/2019).

Maia menyarankan beberapa makanan yang bisa dikonsumsi selama proses diet tersebut.

“Coba jangan karbo, tepung ama gula dulu sebulan,” jawab Maia di kolom komentar. “Nggak nasi, nggak mie, nggak tepung-tepungan, kecuali tepung almond dan tepung coconut,” lanjutnya.

Maia menyarankan pegiat diet keto untuk memperbanyak konsumsi sayur, buah, dan protein hewani dari daging ayam serta ikan. Asyiknya lagi, orang yang diet keto masih bisa mengkonsumsi gorengan, namun yang tidak terbuat dari tepung.

Baca juga:  Wisata Religi ke Masjid Serba Merah dan Tertua di Cirebon

“Ayam goreng, brokoli goreng, tahu goreng. Juga bisa makan ikan-ikanan, avocado, sayur-sayuran, lemaknya dari olive oil. Makan telur juga bisa kan,” kata Maia.

Jadi, Ladies, sudah siap diet keto dan bertubuh ideal seperti Maia Estianty?