Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inilah Ragam Pujian dari Penonton Koki-Koki Cilik 2

Foto : Instagram

JAKARTA – Film Koki Koki Cilik 2 benar-benar menyedot animo masyarakat di Jakarta. Terbukti di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya, habis terjual.

Makin banyaknya masyarakat yang menonton film yang sutradarai oleh Viva Westi itu membuat pihak MNC Pictures pun menambah layar bioskop disejumlah kota untuk menampung jumlah penonton yang membludak. Bahkan, di kawasan Jabodetabek, MNC Picture menambah 10-12 layar lagi. Jadi total hingga kini film Koki Koki Cilik 2 diputar di 211 layar.

“Respons yang kita dapat dari sejumlah penonton cukup beragam dan rata-rata mereka menyatakan bahwa film ini cukup menghibur dan memberikan edukasi yang baik buat anak-anak mereka dalam meraih cita-citanya,” ujar Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, Chandra Sapta Surya.

Film Koki-koki Cilik 2 merupakan kisah lanjutan dari sebelumnya. Namun, ada beberapa yang baru di film ini. Di Koki-koki Cilik 2 mengangkat kisah perjuangan anak-anak dalam mempertahankan kelas memasak yang terancam ditutup.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Salah satu aktris yang ikut berperan dalam film Koki Koki Cilik 2, Kymberly Rider mengungkapkan rasa senangnya. Ia juga bangga karea film yang dibintanginya disukai masyarakat.

“Hal yang membuat saya dan juga beberapa pemain senang adalah tiket yang dijual dalam setiap bioskop juga terjual habis, itu tandanya masyarakat mengapresiasi dengan baik film ini terutama bagi pendidikan anak-anak mereka,” ungkap Kymberly.

Baca juga:  Menang Indonesia Television Awards 2018, Sinetron “Cinta Yang Hilang” Gelar Syukuran

Bagaimana kisah perjuangan mereka? Saksikan film Koki Koki Cilik 2 yang tayang sejak 27 Juni 2019 lalu, di sejumlah bioskop tanah air.