Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inilah Campur Aduknya Perasaan The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Delapan Finalis siap bersaing mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terbaik. Babak Grand Final yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Rasa haru dari para peserta selalu muncul saat dirinya dinyatakan lolos.

Salah satunya adalah Rambu Piras, peserta asal Kupang yang berada dalam tim Anggun. Lolos dari babak Semifinal dan menghadapi Grand Final, Rambu mengaku merasakan perasaan yang campur aduk.

“Ya menuju Grand Final ini, rasanya campur aduk. Senang dan excited. Kayak menanti-nantikan juga, tapi juga harus hati-hati,”kata Rambu, di Jakarta, Selasa 26 Maret 2019.

Demi menghadapi babak terakhir untuk menggapai mimpi menjadi musisi tersebut, Rambu yang juag satu tim dengan Ava ini terus melakukan sejumlah persiapan.

Video : Elok Rosyidah

Selain latihan, Rambu melakukan persiapan dengan menjaga kesehatan dan mental. “Untuk latihan, Coach Anggun bilang, hati-hati pitch control-nya, dengan cara fokus, tenang, senang, dan nikmati saja. Jangan terlalu dipikirin,” ungkapnya.

Rambu mengungkapkan bahwa dia optimistis menghadapi Grand Final nanti, bertemu dengan para kontestan lain yang tidak kalah keren dan sama-sama berlatih dengan keras.

“Saya optimistis sih. Setiap saya tampil, saya harus memastikan kalau saya senang. Kalau saya senang, yang lihat bisa ikut senang, bisa sampai (pesan lagunya). Kalau ditanya optimistis, saya optimistis, yakin, dan kami akan memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Baca juga:  Nyi Roro Kidul Cari Teman! Buruan Daftar di MNCTV

Grand Final The Voice Indonesia akan disiarkan live di GTV, Kamis 28 Maret 2019, pukul 19.30 WIB.