Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Inilah 8 Kontestan yang Bertahan di Panggung KDI 2019

Foto: MNC Media

JAKARTA – Selamat! Delapan kontestan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019) berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Ke-8 kontesan yang akan tampil minggu depan itu adalah Hikam (Barru), Marvin (Ponorogo), Arci (Ende), Nia (Pekanbaru), Anisa (Tanjung Balai), Suci (Asahan), Sejoli (Medan) dan Riza (Mojokerto). Sementara, Rio (Bukittinggi) dan Putri (Medan) tidak lolos delapan besar dalam babak penyisihan pada Kontes KDI, Senin (9/9/2019). Mereka berdua terjemput karena berada di posisi terbawah di klasemen

Sebelumnya, persaingan 10 besar KDI 2019 sudah terlihat sejak awal. Acara yang dipandu Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan 10 kontestan dengan tema FantasticDuo.

Seluruh kontestan menunjukkan kebolehan bernyanyi dengan berduet bersama penyanyi senior. Tak hanya itu, mereka juga adu kebolehan sendiri. Anisa dan Nita Thalia sukses memanaskan studio 14 Kebon Jeruk dengan lagu Maling. Dilanjutkan dengan Riza dan Tasya Rosmala dalam lagu Mawar Putih.

Tak mau kalah, Arci dan Kristina membius seluruh penonton dengan lagu Malam Terakhir. Hikam dan Wika Salim sukses membuat seluruh penonton bergoyang lagu india dengan lagu Tujh Mein Rab Dikhta.

Lagu Kandas membuat Rio dan Iis Dahlia tampil menawan. Sementara, Marvin dan Selfi membuat penonton baper dalam lagu Pertemuan. Dilajutkan Putri yang berduet dengan Uut Permatasari dengan lagu Lenggak Lenggok. Kemudian Sejoli membawakan lagu Dasi dan Gincu bersama Ikke Nurjanah.

Baca juga:  MNC Travel Turut Majukan Pariwisata RI di Ajang Anugerah Pesona Indonesia 2018

Nia yang mendapatkan empat standing applause dari dewan juri membawakan lagu Bumipun Turut Menangis bersama Super Emak. Gerakan enerjik Suci dengan Denada membuat penonton ikut bergoyang dengan lagu Bumi Semakin Panas.

Pada segmen selanjutnya, 10 kontestan ditantang untuk unjuk kebolehan dengan penampilan solo. Suci membawakan lagu Zaenal dengan apik. Lagu Zubaedah pun tak kalah sukses dibawakan oleh Arci. Sejoli membawakan lagu Birunya Cinta dengan penuh penghayatan.

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Tak mau kalah, Putri membawakan lagu Hujan. Cinta Terlarang milik Abi KDI sukses dibawakan Hikam. Dilanjutkan penampilan Anisa dengan lagu Secawan Madu. Riza pun menunjukkan kebolehan bernyanyi dalam lagu Engkaulah Takdirku. Marvin mengajak seluruh penonton berjoget dengan lagu Mirasantika dan yang terakhir, Rio menutup malam tadi dengan lagu Cantik.

Penasaran dengan penampilan mereka minggu depan? Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan. Program ini dapat juga kamu saksikan di @rctiplusofficial