Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Tips Dari Igun, Biar Tampil Keren di KDI 2019

Foto : MNC Media

Jakarta – Road to KDI bakal digelar sebentar lagi. Ivan Gunawan yang menjadi juri pada audisi Konten Dangdut Indonesia (KDI) 2019 di Jakarta membocorkan tips dan trik agar para kontestan bisa memikat hati para juri audisi.

Poin utama yang ditegaskan oleh Ivan Gunawan adalah personalitas. Ia berniat mencari peserta yang memiliki personalitas kuat untuk maju ke ajang KDI 2019.

Selain itu, Ivan Gunawan juga akan menitikberatkan penilaiannya pada kostum yang dipakai oleh para kontestan. Sebagai seorang desainer, Igun akan sangat mengapresiasi para kontestan yang berpenampilan menarik pada audisi nanti.

“Buat kalian calon peserta harus mengutamakan personality-nya harus lebih dikeluarkan. Pakaian harus dipikirkan karena buat aku di antara ribuan orang, kalian berkesempatan bertemu dengan juri itu kan langka banget,” kata Igun saat ditemui di MNC Studios, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2019).

Video : MNC Media

Bertindak sebagai juri, Ivan Gunawan ingin menggunakan haknya mencari dan menemukan bintang dangdut masa depan lewat ajang KDI ini. Igun berharap agar para kontestan audisi nanti tampil sebagai diri sendiri tanpa harus meniru pedangdut yang sudah sukses.

“Jadi diri sendiri karena kalau karakter dangdut yang udah ada kan buat apa? Udah ada. Mending jadi diri sendiri aja,” tegasnya.

Audisi KDI 2019 Jakarta akan berlangsung pada akhir pekan ini di MNC Studios, Jakarta Barat. Ribuan peserta dipastikan akan bersaing sengit demi memperebutkan tiket maju ke babak utama.