Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Sosok yang Doakan Titi DJ Agar Juara The Voice Indonesia

Foto : MNC Media

JAKARTA – Putri oach di The Voice Indonesia (TVI) Titi DJ, Stephanie Poetri mengaku selama menjadi coach di The Voice Indonesia (TVI), dia selalu menganggap kontestan seperti anaknya sendiri. Sang bunda selalu membagikan ilmu yang dimiliki untuk mengembangkan kemampuan kontestan di timnya.

Sebagai seorang anak, Menik sapaan akrab Stephanie, juga mendapatkan banyak ilmu di dunia musik dari Titi DJ. Menik pun berharap, The Voice Indonesia season ini mamanya bisa mengantarkan timya menang.

“Mama semangat, ya. Semoga tahun ini bisa menang. I love you 3000,” ujarnya.

Stephanie juga mengungkapkan rahasia tentang sang ibunda, Titi DJ yang tak banyak orang tahu. Terungkap rahasia bahwa sosok diva pelantun Bahasa Kalbu tersebut merupakan orang yang emosional.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Karena diakuinya, sang ibunda sangat mudah tersentuh dengan hal-hal kecil. “Lagi makan apa gitu, saking enaknya matanya tuh suka berkaca-kaca gitu,” ungkap Stephanie dikutip dari video yang diunggah @thevoicegtv pada Minggu 11 Agustus 2019.

Akankah gelar juara direbut oleh tim Titi DJ kali ini? Bersiaplah untuk sebuah kompetisi adu nyanyi yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang berbeda, The Voice Indonesia (#thevoice4indonesia) tayang mulai 29 Agustus setiap Kamis dan Jumat, pukul 20.00 WIB di GTV.