Ketik pencarian Anda

MNC Media MNC Terkini

Ini Sinopsis Sinetron Drama Terbaru di RCTI, “Sayap Ibunda”

Foto: MNC Media

JAKARTA – RCTI menghadirkan sinetron terbaru berjudul “Sayap Ibunda”. Sinetron karya rumah produksi MNC Pictures jadi penghuni anyar slot tayang prime time RCTI pukul 18.00 WIB.

“Kita bersyukur akhirnya sinetron ini tayang. Jujur perjalanannya panjang, tapi akhirnya terbukti sinetron ini layak ditayangkan,” kata Eksekutif Produser Hengky Irawan di sela-sela acara syukuran sinetron Sayap Ibunda di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (2/3/2020).

Menandai penayangan perdana tersebut, mereka mengadakan momen syukuran, di Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (2/3/2020). Acara syukuran sinetron Sayap Ibunda di Taman Wiladakita ini dihadiri oleh para pemain, serta tim produksi MNC Pictures.

Selain itu, mereka juga memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan sembari nonton bareng. Hengky berharap dengan adanya sinetron Sayap Ibunda ini bisa berusia panjang, berkah dan dilakukan dengan ikhlas, serta menjadi lahan rezeki untuk para pemain, crew, dan orang-orang yang terlibat dalam sinetron ini.

“Jadikan sinetron ini menjadi lahan rezeki kita, yang berkah dan dilakukan dengan ikhlas. Saya harap seluruh tim yang membantu produksi ini mendapatkan hasil yang terbaik. Bismillah, sinetron ini akan panjang dan lancar,” katanya.

Sinetron Sayap Ibunda mengisahkan rumah tangga antara Bagas (Evan Sanders) dan Tia (Bunga Zainal) yang harus menjalani pernikahan jarak jauh karena Bagas harus bekerja di Kalimantan. Namun nahas, di perantauan Bagas mengalami kecelakaan sehingga nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Baca juga:  Tayang Perdana di MNCTV, Pemain dan Kru "Cinta Asyfa" Gelar Syukuran

Kehidupan Tia berubah drastis setelah ditinggal suaminya. Namun, anaknya masih yakin bahwa Bagas masih hidup. Apakah sebenarnya Bagas masih hidup dan berada dekat keluarganya?

Video: Elok Nuriyatur Rosyidah

Selain menghadirkan Bunga, Evan, dan Audrey, Sayap Ibunda hadirkan sederet bintang-bintang beken tanah air lain. Mereka yang turut bermain seperti Darius Sinathrya, Aditya Herpavi, Mike Lucock, Raquel Katie, Bima Sena, hingga artis lawas Titik Sandora.

Saksikan terus sinetron terbaru dari MNC Pictures, Sayap Ibunda di RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.